Gelar Fan Meeting di Jakarta, Sifat Asli Sung Hoon Terungkap

Sung Hoon.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Jelang fan meeting yang akan digelar di Gandaria City Hall, Jakarta, Sabtu besok, 9 November 2019, aktor tampan asal Korea, Sung Hoon pun menggelar jumpa pers dengan awak media.

Sung Hoon Akan Bintangi Drama Baru Berjudul My Heart is Beating

Saat prosesi jumpa pers, Jumat, 8 November 2019, banyak hal-hal yang menarik dan tidak terduga mengenai sosok Sung Hoon.

Banyak perilakunya yang membuat para awak media histeris. Salah satunya adalah momen di mana tiba-tiba Sung Hoon pergi ke sisi kiri panggung saat tengah interview.

Sung Hoon Minta Maaf Atas Sikapnya Dalam Variety Show

Sung Hoon tiba-tiba ke kiri sisi panggung dan langsung mengambil sebuah tisu yang ada di meja. Ia mengambil sebuah tissue ternyata untuk diberikan kepada translator atau penerjemah yang ada di sampingnya.

Ternyata sang translator yang ada di sampingnya terlihat berkeringat. Aksi Sung Hoon pun langsung membuat seisi ruangan kaget. Bahkan termasuk sang penerjemah.

Sung Hoon Bicara Soal Im Soo Hyang Saat Bertemu di Woori The Virgin

Bukan hanya itu, saat sesi interview selesai dan hendak melakukan sesi foto. Sung Hoon juga terlihat dengan sigap mengambil kursinya dan menaruhnya di sisi kiri panggung. Sontak saja hal itu membuat para wartawan dan beberapa fans yang hadir terpana dengan kelakuan Sung Hoon.

Sikap Sung Hoon juga begitu lucu saat dirinya tersipu malu saat akan berpose finger heart di hadapan awak media. Ia pun menebar senyum manisnya selama sesi wawancara.

Diberitakan sebelumnya, bertajuk ‘My Secret Date with Sung Hoon’, nantinya fan meeting Sung Hoon akan digelar dalam dua bagian. Bagian pertama adalah fan meeting dengan rangkaian acara berkenalan dengan Sung Hoon dan juga menjadi kesempatan para penggemar untuk berinteraksi langsung dengan sang idola.

Sementara di bagian kedua akan ada Party with DJ ROll and A.fact pada sore harinya.

Dice Production selaku promotor menyebut bahwa nantinya Sung Hoon akan menyapa dan bersalaman dengan para penggemarnya.

"Mereka akan menyapa dan akan high touch sama semua penonton yang hadir di seluruh section," kata dia kepada VIVA melalui pesan singkatnya, Sabtu, 19 Oktober 2019.

Sung Hoon merupakan aktor Korea Selatan yang memang kerap mencuri perhatian beberapa waktu belakangan. Namanya melejit setelah main di Oh My Venus bersama So Ji Sub dan Shin Min Ah. Lalu makin populer lewat My Secret Romance.

Aktor 36 tahun ini juga dikenal memiliki tubuh berotot dan atletis. Sung Hoon juga aktif dalam mengisi program TV, seperti Home Alone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya