Sung Hoon Khawatirkan Keselamatan Fans di Bandara

Sung Hoon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Aktor Korea Selatan Sung Hoon akan menggelar fan meeting perdananya di Jakarta. Sung Hoon akan menjumpai para penggemarnya dalam acara bertajuk My Secret Date with Sung Hoon.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Fan meeting Sung Hoon akan digelar pada Sabtu 9 November 2019 pukul 19.00 di Gandaria City Hall. Sung Hoon pun diketahui telah berada di Jakara sejak Kamis malam. Saat kedatangannya di Jakarta, ia pun disambut meriah oleh para penggemarnya.

Baca juga: Aktor Sung Hoon Mau Kencan Rahasia di Jakarta

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Para penggemar aktor bertubuh atletis itu ramai-ramai menyambut kedatangan Sung Hoon di bandara. Terkait dengan antusiasme para penggemarnya yang menyambutnya di bandara, Sung Hoon pun mengaku sedikit mengkhawatirkan para penggemar. 

“Saya takut ada yang jatuh. Jadi memang ada sedikit insiden,” kata dia dalam jumpa pers bersama awak media di SCBD Jakarta Selatan, Jumat 8 November 2019. 

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

Dalam kesempatan itu Sung Hoon bercerita bahwa hari ini merupakan kali pertama dirinya bertandang ke Indonesia. Meski begitu, dirinya mengaku senang dengan jadwal fan meeting di Indonesia yang tidak terlalu ketat dibandingkan dengan fan meeting yang pernah dia lakukan sebelumnya.

“Dulu ada fan meeting di luar tapi jadwalnya sangat padat dan capek tapi di Jakarta ini sedikit santai. Sehingga banyak persiapan punya banyak waktu. Hari ini jadwal enggak capek hari ini hanya meeting ini. Dengan begitu besok bisa tampil maksimal,” kata dia. 

Dengan waktu yang sedikit lebih senggang dirinya berjanji akan memberikan penampilan yang maksimal.

“Karena sudah istirahat cukup jadi besok maksimal,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya