Persaingan Seru Indra Bekti Vs Angel Karamoy di Serlok, Siapa Menang?

Serlok, segmen baru di tayangan Pesbukers ANTV
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Game terbaru dari program Pesbukers di ANTV, Serlok atau Geser Balok, kembali hadir. Permainan ini dipandu oleh dua pembawa acara Wendy Cagur dan Vicky Prasetyo yang mewakili masing-masing tim.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Kini giliran Indra Bekti yang berada di tim hijau melawan Angel Karamoy dari tim oranye. Game pertama diikuti oleh tim dari Indra Bekti. Ditemani oleh Sapri dan dua orang lainnya, tim berisikan empat pria ini terlihat menjanjikan.

Benar saja tim hijau berhasil menjawab 10 pertanyaan dengan baik meski Indra Bekti harus berjuang sendirian setelah rekan-rekannya terjatuh akibat dorongan balok.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

Tim Angel yang beranggotakan Boiyen dan dua orang lainnya juga terlihat cukup kuat untuk melawan tim hijau meski seluruh anggota perempuan.

Sayang, sejak awal pertandingan anggota tim oranye ini sudah terjatuh termasuk Boiyen. Angel pun harus berjuang sendirian untuk menjawab beberapa pertanyaan tersisa.

Potret Terbaru Angel Karamoy Bikin Gagal Fokus, Tampil Cantik dengan Balutan Jilbab

Namun, pada pertanyaan ke delapan Angel harus terjatuh setelah badannya terdorong langsung oleh balok yang bergerak maju.

"Sayang sekali padahal tinggal bertahan sedikit lagi," ujar Wendy, Jumat, 8 November 2019.

Tim hijau yang dipimpin Bekti pun mengungguli dengan skor 1-0. Pertandingan dilanjutkan dengan babak final dimana kedua belah tim bertanding secara bersamaan dan menjawab pertanyaan secara bergantian.

Sejak awal pertandingan final, tim hijau dan oranye sudah memiliki strategi bertahan yang sama. Yakni, keempat orang berada di tengah-tengah untuk mencari pijakan yang lebih lebar.

Persaingan sangat ketat hingga akhirnya tim hijau harus kehilangan anggotanya terlebih dulu, termasuk Bekti yang tiba-tiba saja terjatuh. Jatuhnya Bekti disusul oleh Angel dan rekannya dipertanyaan selanjutnya.

Tim Hijau yang menyisakan Sapri dan satu orang lainnya berhasil menang setelah Boiyen secara tidak sengaja terjatuh dan menghabiskan seluruh anggota tim Oranye.

Hasil akhir pun ditentukan dengan kemenangan tim Hijau yang dipimpin oleh Indra Bekti setelah memenangkan dua pertandingan secara beruntun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya