Pedangdut Elvy Sukaesih Ogah 'Pensiun Dini', Kenapa? - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 8 November 2019 | 23:00 WIB

Pedangdut Elvy Sukaesih Ogah 'Pensiun Dini', Kenapa?

Ternyata ini alasannya masih ingin terus berkarier.
Elvy Sukaesih
Photo :
  • Viva.co.id/Aiz Budhi

Elvy Sukaesih

VIVA – Pedangut papan atas Elvy Sukaesih mampu menjaga eksistensinya sebagai seorang penyanyi dangdut sejak mulai terkenal hingga saat ini. Wanita yang dijuluki ratu dangdut Indonesia itu mencetak banyak hit di blantika musik Indonesia.

Saat ini usianya sudah bisa dikatakana muda, yakni 68 tahun. Namun, semangatanya untuk tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air tetap terlihat. Tak heran, ketika ditanya rencana pensiun, Elvy tidak mau memberi kepastian. Dia menyebut, selama masih sehat akan terus berkarier.

“Saya enggak bisa bilang sampai kapan. Artinya selama memang ada izin Allah tentunya, terus suara juga bisa untuk menghibur,” ujarnya ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis, 7 November 2019.

Apalagi, Elvy menambahkan, bahwa para penggemar setianya selalu tidak ingin kalau dirinya berhenti bernyanyi. Elvy pun tidak ingin mengecewakan harapan para penggemar.

“Karena semua bilang jangan dulu (pensiun) Umi. Kita kehilangan kalau umi wnggak ada. Kalau memang mereka artinya memang mengharapkan saya tetap ada,” ucapnya.

Meski mengaku akan terus berusaha untuk tetap berkarier, namun Elvy percaya bahwa suatu saat nanti kariernya akan berakhir. Selama masih diberi kesehatan, Elvy akan terus berusaha tetap bernyanyi.

“Tapi ya semua pasti ada masanya. Mungkin ya doakan mudah-mudahan sehat, artinya Allah yang nentuin dan umur ini saya enggak tahu kapan deh. Mudah mudahan barokah dalam umur,” tuturnya.

Saksikan Juga

Mantu Elvy Sukaesih Ditangkap Kasus Narkoba

TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...