Pertama Kali Kerja Bareng, Reza Rahardian Puji Ernest Prakasa

Reza Rahardian
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Reza Rahadian baru pertama kali bekerja sama dengan Ernest Prakasa. Keduanya bertemu dalam film Imperfect. Reza berperan dalam film itu sebagai salah satu pemain, sementara Ernest sebagai pemain dan sutradara.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

“Saya merasa bahwa Ernest adalah sutradara yang paling menyenangkan. Tahu apa yang mau dibuat,” kata Reza saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Jumat, 8 November 2019.

Di lokasi syuting, Reza juga kerap melihat Ernest berdiskusi dengan istri mengenai adegan. Reza melakukan hal yang sama dengan Ernest. Dari momen tersebut, Reza melihat Ernest termasuk salah satu sutradara yang terbuka.

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

“Saat sampai di set sebagai pemain Ernest tahu dia mau apa dari scene ini. Kita diskusikan bareng-bareng. Open terhadap segala opini,” katanya.

Beberapa usulan diterima Ernest, namun jika tak menemui titik temu, keduanya kembali ke keputusan awal. Reza merasakan pengalaman baru saat bekerja dengan Ernest.

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

Selain dengan Ernest, Reza juga baru pertama kali beradu peran dengan Jessica Mila. Tak jauh berbeda dengan Ernest, Jessica Mila pun saling berbicara untuk menghasilkan hal maksimal di film itu.

“Tek-tokan sama Mila, dia bisa terbuka, enak banget kerjasamanya. Tentu dan pemain semua di sini, karena saya banyak interaksi dengan wanita wanita perkasa ini,” ujarnya.

Reza turut mengapresiasi perubahan Jessica Mila dalam Imperfect. Tubuh Jessica dibuat lebih berisi dengan gaya berbusana yang jauh berbeda dari kesehariannya.

“Saya tahu rasanya pakai flat shoes kayak gimana, jadi hebat dia tetap fokus sama peran yang dia mainkan, emosi oke,” kata Reza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya