Ayahanda Olga Lydia Berpulang, Triawan Munaf hingga Jokowi Ucap Duka - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 9 November 2019 | 13:35 WIB

Ayahanda Olga Lydia Berpulang, Triawan Munaf hingga Jokowi Ucap Duka

Triawan dan Jokowi melayat ke rumah duka ayahanda Olga Lydia
Olga Lydia
Photo :
  • VIVA/ Shalli

Olga Lydia

VIVA – Keluarga Olga Lydia tengah berduka. Ayahandanya, Ir. Ferdinand Hertadi meninggal dunia di usia 84 tahun. Dalam suasana duka tersebut, beberapa artis dan juga tokoh terlihat hadir melayat ke rumah duka untuk berbelasungkawa pada keluarga Olga Lydia.

Olga Lydia bahkan terkejut, bukan cuma kerabat dan sahabat yang hadir memberikan doa saat melayat di rumah duka. Salah satu yang membuatnya terkejut yakni, karena Presiden Joko Widodo ternyata hadir untuk menyampaikan rasa dukanya secara langsung. Tidak hanya itu, Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Triawan Munaf juga turut hadir di sana.

Baca Juga: Di Film Imperfect, Akting Jessica Mila dan Reza Rahadian Bikin Baper

"RIP ayahanda tercinta Olga Lidya...Pioneer and founder of Lion’s Club di Indonesia," tulis Triawan di akun Instrtagram beserta foto saat ia tengah melayat.

Dalam unggahan tersebut ia juga menuliskan bahwa Ferdinand Hertadi meninggal pada Selasa, 5 November 2019, pukul 14:30. Almarhum di semayamkan di Grand Heaven Pluit (Ruangan 201) Jl. Pluit Raya No.191-193, Jakarta Utara.

"Mohon doa dan kebaikan Bapak/Ibu, teman-teman sekalian, semoga Almarhum mendapat kebahagiaan abadi di surga," tulis Triawan menutup Unggahan tersebut.

Meski telah berlalu beberapa hari lalu, kesedihan bahwa sang ayah telah berpulang, juga masih dirasakan Olga Lydia. Lewat sebuah tulisan ia mencurahkan kerinduannya pada sang ayah.

Olga Lydia juga memajang foto sang ayah. Penuh dengan rangkaian mawar putih, foto almarhum diletakkan berdekatan dengan salib Yesus. Melihat unggahan Olga Lydia, ungkapan duka membanjiri kolom komentar. Mulai dari para rekan selebriti, maupun para fans Olga Lydia, ikut berduka dan turut mendoakan almarhum.  

Saksikan Juga

Pelukan dengan Surya Paloh, Jokowi: Bentuk Silaturahmi

TVONE NEWS - 3 jam lalu
loading...
Muat Lainnya...