Sung Hoon Bongkar Rahasia Pribadinya

Fanmeeting Sung Hoon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – ?Sung Hoon menyapa para penggemarnya melalui fanmeeting bertajuk My Secret Date With Sung Hoon, di Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu malam 9 November 2019. Dalam acara itu, ada sesi bincang santai.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Banyak hal yang diperbincangkan pada sesi tersebut. Termasuk, soal kehidupan pribadi Sung Hoon. Sebelumnya, dalam sesi press conference Sung Hoon mengaku tidak menjalin hubungan dengan seseorang.

“Sekarang saya tidak punya pacar,” ujarnya.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Dalam sesi bincang santai di fanmeeting tadi malam, Sung Hoon mengaku baik-baik saja meski dirinya melajang dan tinggal sendiri. Mengingat, kata dia, ada Yangi (nama anjing kesayangannya) yang tinggal bersamanya di rumah.

I’m okay, I will okay walaupun sendiri. It’s okay. Saya enggak apa-apa tinggal sendiri di rumah, karena ada Yangi. Yangi itu perempuan. Bagi saya, dia lucu, Aegyo-nya banyak,” kata dia.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Sung Hoon mengaku, sudah nyaman tinggal sendiri.

“Di sini ada yang tinggal sendiri? Mungkin yang pernah tinggal sendiri, kalau tinggal sama orang lain jadi enggak nyaman ya. Saya nyaman hidup sendiri,” tuturnya.

Sung Hoon merupakan aktor Korea Selatan, yang kerap mencuri perhatian beberapa waktu belakangan. Namanya melejit setelah main di Oh My Venus bersama So Ji Sub dan Shin Min Ah. Lalu, makin populer lewat My Secret Romance.

Aktor 36 tahun ini juga dikenal memiliki tubuh berotot dan atletis. Sung Hoon juga aktif dalam mengisi program TV, seperti Home Alone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya