Komika Kiky Saputri Sempat Ditinggal Pacar karena Gajinya Rp500 Ribu

Kiky Saputri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Komika Kiky Saputri banyak dikenal masyarakat setelah video roasting Fadli Zon hingga beberapa menteri viral. Terakhir, videonya bersama Reza Rahardian jadi sorotan. Dalam video tersebut, keduanya nampak mesra dan dengan canda Kiky mengklaim Reza adalah kekasihnya.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Oki Rengga: Janji Gak Nangis Tapi Ternyata Tidak Bisa

Selain laris dalam dunia Stand Up Comedy, Kiky mulai merambah ke film layar lebar. Ia dipercaya Ernest Prakasa untuk bermain dalam film Imperfect. Namun, perjuangan Kiky tak semudah membalikkan telapak tangan.

Baca juga: Ngakak Roasting Komika Cewek Ini, Fadli Zon Cuma Bisa Cengar-cengir 

Ungkapan Duka, Sandiaga Uno Kenang Kebersamaan dengan Babe Cabita

Kiky bahkan sempat menitikkan air mata saat melihat dirinya ada dalam trailer film tersebut. Ia tidak menyangka jalan hidupnya bisa berubah dengan drastis.

“Saya enggak percaya aja begitu. Dulu kan saya cuma honorer, gaji 500 ribu, sampai ditinggalin sama pacar,” ujarnya saat ditemui baru-baru ini di kawasan Cenpaka Putih, Jakarta Timur.

Ini Salah Satu Wasiat Babe Cabita Terkait Kepergiannya

Kiky Saputri bermain sebagai Neti dalam Imperfect. Di film itu, ia berada satu layar dengan Reza Rahardian, Jessica Mila dan artis kenamaan lainnya. Kiky masih tak percaya bisa satu pekerjaan dengan nama-nama tersebut.

“Kalau orang bilang mah, Maha Benar Allah dengan segala kuasa-Nya,” ucap Kiky.

Ia juga berterimakasih kepada Ernest. Bagi Kiky, Ernest memberi dia kesempatan besar yang belum pernah terpikir sebelumnya. Kiky Saputri sudah berupaya maksimal dan hasilnya bisa dilihat pada 19 Desember 2019.

“Koh Ernest tuh bisa mengubah batu kali jadi mutiara ibaratnya. Di sini Kiky dikasih kepercayaan dan karakter Neti enggak jauh berbeda dari keseharian Kiky,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya