Ernest Prakarsa Dukung Kebijakan Wishnutama Soal Film Hollywood

Ernest Prakasa
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Komika, penulis dan sutradara Ernest Prakasa mendukung salah satu wacana kebijakan Wishnutama untuk mengundang lebih banyak sineas luar untuk syuting ke Indonesia. Namun, Ernest berharap kebijakan tersebut didukung oleh elemen lainnya, termasuk pemerintah daerah.

Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

“Bagus, itu inisiatif yang buat gue sangat layak diapresiasi, hanya memang hal seperti itu melibatkan dukungan yang banyak dari pihak lain terutama misalnya pemerintah daerah,” kata Ernest saat dijumpai baru-baru ini.

Baca juga: Komika Kiky Saputri Sempat Ditinggal Pacar karena Gajinya Rp500 Ribu

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

Ernest khawatir jika undangan sudah dilayangkan, ada pihak-pihak yang menyulitkan sineas luar saat datang ke Indonesia. Sutradara Imperfect tersebut tak mau Indonesia justru meninggalkan kesan tidak baik untuk sineas yang nantinya telah datang.

“Ini layak diapresiasi cuma berharap dapat dukungan dari dinas-dinas pariwisata di semua daerah, bisa dikoordinir antara pak menteri dan kepala daerah masing-masing,” ujarnya.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Ernest Prakasa melihat, tempat yang dijadikan syuting film Hollywood memang dapat jadi daya tarik wisata. Hal itu tak menutup kemungkinan terulang di Indonesia. Belum lagi sumber daya alam Indonesia yang memang mumpuni dan banyak yang bisa dijelajahi untuk bisa tampil lebih cantik di depan kamera.

“Mungkin enggak ngaruh ke industri perfilman tapi industri pariwisata pasti ada, banyak sekali tempat-tempat di dunia ini yang dari biasa aja tiba-tiba booming gara-gara bisa dijadiin syuting film Hollywood gitu,” katanya.

Will Smith

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Ada sejumlah artis hollywood yang tertarik untuk mendalami Islam dan Al Quran. Paling terbaru Will Smith mengungkapkan bahwa dirinya sudah khatam 30 juz.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024