Sarita Abdul Mukti soal Pria Idaman, Ada di Diri Vicky Prasetyo?

Sarita Abdul Mukti dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • instagram @queen_saritaabdulmukti

VIVA – Nama Sarita Abdul Mukti pernah jadi bahan pembicaraan hangat. Kala itu, Sarita 'pasang badan' untuk membela putrinya, Shafa Harris. Shafa sempat melabrak Jennifer Dunn yang jadi pelakor ayahnya, Faisal Harris.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Sebagai ibu yang hebat, Sarita melindungi Shafa. Atas kesabaran dan kasih sayangnya, publik pun bersimpati kepada Sarita. Sejak resmi berpisah dengan Faisal, Sarita memang belum terlihat move on dengan pria lain. Sampai baru-baru ini, warganet dibuat heboh dengan unggahan foto Sarita di akun instagram pribadinya. Sarita mem-posting foto mesra dengan presenter kontroversial, Vicky Prasetyo.

Terlihat, Vicky seakan memeluk Sarita dari arah belakang. Unggahan itu membuat warganet makin penasaran dengan hubungan mereka. Enggak sedikit yang memberi warning kepada Sarita, mengingatkan sepak terjang Vicky dengan sederet perempuan. Vicky memang kadung dapat cap playboy karena cerita cintanya dengan banyak perempuan.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Baca juga; Juara The Voice Jerman, Claudia Santoso Pernah Diremehkan Saipul Jamil

Menanggapi hal itu, Sarita santai. Dia mengaku cuma iseng mengunggah foto mesra di media sosial. Dia juga meyakinkan, cuma sekedar berteman dengan mantan suami Angel Lelga itu. "Teman, teman bekerja. Aku emang sengaja posting dan itu fotonya pada saat mau difoto, Vicky jahil. Dia langsung ke belakangku trus sok-sok peluk," kata Sarita belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Sekali lagi dia menegaskan hubungannya dengan Vicky hanya sebatas bisnis. Dia juga janji enggak akan tergoda rayuan gombal Vicky. Apalagi ternyata Vicky bukan tipe pria idamannya. Sarita mengidamkan pria matang yang usianya lebih tua. "Bukanlah, aku mau yang lebih tua dari aku ya, paling tidak seumuran. Enggak ada kemungkinan deket sama Vicky karena dia 11 tahun di bawah aku," ucapnya.

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024