Mau Nyanyikan Lagu Dewi Perssik, Rosa Meldianti Dilempari 'Batu' - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 13 November 2019 | 18:53 WIB

Mau Nyanyikan Lagu Dewi Perssik, Rosa Meldianti Dilempari 'Batu'

Rosa Meldianti sudah diremehkan dari awal.
Rosa Meldianti.
Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Rosa Meldianti.

VIVA – Rosa Meldianti dilempari properti yang berbentuk batu saat mengisi acara Pesbukers ANTV, Rabu, 13 November 2019. Hal itu bermula saat Ruben diceritakan tengah mencari biduan. Muncul dua orang, Rosa Meldianti dan Zaskia Gotik.

Sejak awal, keduanya berdebat siapa yang paling bagus, mulai dari suara hingga bentuk tubuh. Zaskia Gotik memulai lebih dahulu. Di segmen Rumah Miring tersebut, Gotik membawakan 1000 Alasan.

Gotik hanya membawakan secuplik dari lagu tersebut. Selagi bernyanyi, penonton melemparinya dengan bunga. Kini, giliran Meldi. 

“Lagian penyanyi, memang ada lagunya?” kata Zaskia Gotik.

Lalu, Ruben menimpali, "Dia lagunya enggak banyak, cuma masalahnya aja yang banyak.”

Gotik juga seolah meremehkan Meldi. Ia sudah menebak lagu apa yang akan dibawakan. Zaskia Gotik menebak Mimpi Manis, lagu yang dipopulerkan Dewi Perssik alis Depe yang akan dibawakan Meldi. Nama Meldi dan Depe sering disebut sebagai seteru. 

Keduanya punya hubungan keluarga namun pernah tak harmonis. Kini, Meldi mengakui dan membanggakan Depe dalam program tersebut.

“Bangga dong punya tante bintang, masa enggak dibangga-banggain,” kata Meldi.

Lalu Meldi membawakan Mimpi Manis. Baru membuka mulutnya, Meldi langsung dilempari properti berbentuk batu oleh para penonton. Meldi sempat protes mengenai hal itu dan Eko membuat candaan atas hal tersebut.

“Lo penonton apa netizen sih,” kata Eko.

loading...
Muat Lainnya...