Clara Gopa Duo Semangka Iri Sama Rosa Meldianti Karena Ini

Clara Gopa Duo Semangka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Salah satu personel Duo Semangka, Clara Gopa mengaku iri dengan ketenaran Rosa Meldianti. Hal tersebut diutarakan Clara saat mengikuti segmen Kursi Kejujuran di Pesbukers ANTV, Rabu, 13 November 2019.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Awalnya, Clara sulit mengakui hal tersebut. Ia beralasan Meldi sekedar menumpang ketenaran dari tantenya, Dewi Perssik alias Depe. Tapi, pernyataan Clara dinyatakan tidak jujur. Ia pun diberi hukuman. Clara duduk dikursi dengan dikelilingi kaca di kepala lalu dijatuhkan serangga.

“Ya udah jujur, aku iri sama dia, cuma caranya enggak mau sama kayak dia, gitu,” kata Clara.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Baca juga: Siapa Sih Duo Semangka yang Dipanggil KPAI karena Konten Asusila?

Pertanyaan beralih ke Meldi. Ia ditanya soal unggahan di media sosialnya yang diduga menyindur Clara. Meldi membantah hal tersebut. Meski telah diberi hukuman berkali-kali, Meldi tetap pada pendiriannya.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

“Buat apa nyindir-nyindir, followers-nya di bawah saya itu, buang-buang waktu,” kata Meldi.

Clara Gopa kembali ditanya. Kini, giliran soal tubuhnya yang diulik dengan menanyakan bagian tubuh mana yang pernah dioperasi plastik atau tidak demi popularitas. Clara membantahnya.

“Enggak ada, asli semua, enggak KW,” katanya.

Belum lagi selesai ditentukan jujur atau tidaknya, Meldi menyambar. Ia meragukan pernyataan Clara. Keduanya terlibat adu mulut sampai pergi keluar studio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya