Vicky Prasetyo: Temen Mana Ada yang Elus Peluk dari Belakang

Sarita Abdul Mukti dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • instagram @queen_saritaabdulmukti

VIVA – Vicky Prasetyo mengisyaratkan hubungannya dengan Sarita Abdul Mukti lebih dari teman. Vicky mengungkapkan hal itu saat mengisi acara Pesbukers, Kamis 14 November 2019. Awalnya Vicky membahas Rio Ramadan, kekasih Kekeyi yang kepergok bersama wanita lain.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Dalam video tersebut, Rio terlihat menyentuh rambut dan pipi sang wanita. Rio berkilah, Kekeyi sekadar teman. Vicky Prasetyo sulit mempercayai hal itu.

“Temen mana ada yang dielus terus dipeluk dari belakang,” kata Vicky.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Vicky dan Sarita Abdul Mukti tengah dikabarkan menjalin hubungan spesial. Kabar ini bermula saat Sarita mengunggah foto bersama Vicky. Dalam foto tersebut, Vicky terlihat akan memeluk Sarita dari belakang.

Kata-kata Vicky tadi seolah menegaskan hubungannya dengan Sarita. Hal itu tentu bertolak belakang dengan pengakuan Sarita. Dalam unggahan tersebut Sarita menyebut, Vicky sekadar teman.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Sarita juga rajin membalas komentar pada unggahannya itu. Sarita berkata, untuk berteman dengan siapa saja.

Sayangnya, kini foto tersebut sudah tidak dapat dilihat di Instagram Sarita. Hanya ada satu foto Vicky yang tersisa. Foto tersebut memperlihatkan keduanya duduk berhadapan dan emotikon secangkir kopi jadi keterangan fotonya.

Foto tersebut juga diunggah Vicky dalam Instagramnya. Selain mengunggah foto yang sama, Vicky juga menaruh video Sarita yang memberi semangat padanya. Dalam video tersebut Sarita meng-cover lagu Young Lex, Nyeselkan, untuk menyemangati Vicky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya