Wishnutama Dikaruniai Anak, Sederet Artis Beri Ucapan Selamat

Wishnutama datang ke Istana Kepresidenan Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj.

VIVA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama sedang merasakan kebahagiaan. Sang istri, yakni Gista Putri baru saja melahirkan seorang bayi perempuan pada Jumat, 15 November 2019.

Ekonomi Baru Tak Bisa Jalan Sendiri

Wishnutama pun mengunggah foto sang istri dengan buah hati mereka ke akun Instagtam pribadinya. Dalam foto tersebut, Gista tampak menempelkan bagian wajahnya ke wajah sang bayi.

Melalui caption yang ditulisnya, Wishnutama mengungkapkan rasa syukur. Ia pun menginformasikan bahwa bayi perempuannya itu diberi nama Salima Putri Tama.

Wapres AS Puji Pertunjukan di Gala Dinner KTT ASEAN Lewati Hollywood, Wishnutama Tersanjung

Alhamdulillahi rabbil alamin. Jumat, 15 November 2019, menjadi hari yang penuh berkah dan rahmat bagi keluarga kami karena telah lahir putri tercinta kami: *Salima Putri Tama*," tulis Wishnutama dalam keterangan foto, seperti dikutip VIVA, Sabtu, 16 November 2019.

Wishnutama pun berharap bahwa kelak anak perempuannya itu akan tumbuh menjadi orang yang berguna bagi agama dan negara.

Akad Nikah Kaesang dan Erina Dihadiri 250 Tamu dari Keluarga

Dengan segenap jiwa kami persembahkan rasa syukur kehadirat-Mu ya Rabb. Semoga Salima tumbuh menjadi anak yang sholehah, sehat dan kelak bermanfaat untuk agama, keluarga, bangsa dan sesama umat manusia. Aamiin YRA," tulis Wishnutama.

Kabar bahagia itu tentu saja mendapat banyak respons dan ucapan selamat dari masyarakat. Tak hanya masyarakat umum saja, sederet artis pun terlihat ikut memberi selamat.

Selamat pak menteri, insya Allah menjdi berkah manfaan bagi keluarga,” tulis Pasha Ungu.

Congrats mas Tama????????,” tulis Afgan.

Selamat Mas Menteri dan Gista Putri??????,” tulis Anggun C Sasmi.

Selamat mas tama,” tulis Andre Taulany.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya