Kenalan sama Shandy William, Aktor Ganteng Mantan Atlet Taekwondo

Shandy William
Sumber :
  • Instagram @shandywilliam_

VIVA – Aktor muda Shandy William memulai karier di dunia entertainment sebagai seorang model. Kemudian, ia mulai merambah ke dunia akting. Film terbarunya berjudul Senior, akan tayang pada 21 November 2019 mendatang.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Setelah sukses berakting di film layar lebar besutan sutradara Indra Gunawan, Shandy kini mencoba peruntungan dengan membintangi sinetron laga berjudul Api & Cinta yang akan tayang di ANTV.

Dalam sinetron yang akan segera tayang tersebut, William, sapaan akrabnya, akan berperan sebagai polisi. Ia akan beradu akting dengan Axel Matthew, Dwi Yan, Roweina Umboh, Rosiana Dewi dan Alodya Desi.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Sedikit menilik profilnya, Shandy William merupakan aktor tampan kelahiran Banjarmasin, 21 Juli 1996. Shandy, pertama kali dikenal sebagai model video klip Salshabilla Andriani, berjudul Jangan Pergi.

Merambah ke dunia seni peran, Shandy juga berakting di sinetron berjudul Dilema Cinta. Cowok 23 tahun ini beradu peran bersama Angga Yunanda dan Rebecca Klopper.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Namun, banyak yang belum tahu, ternyata sebelum terjun ke dunia modeling dan akting, Shandy William merupakan atlet taekwondo pemegang Ban Hitam Dan III serta pernah mengikuti pelatnas bersama Defia Rosmaniar, peraih medali emas pada Asian Games 2018.

Beberapa judul sinetron yang pernah ia bintangi antara lain, Siapa Takut Jatuh Cinta, Anak Langit dan Dilema Cinta. Serta yang akan segera tayang adalah film Senior dan sinetron Api & Cinta di ANTV.

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024