Kriss Hatta: Kalau Saya Salah, Hukum Saja Seberat-beratnya

Kriss Hatta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Kriss Hatta akan menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 19 November 2019. Beberapa hari menjelang itu, Kriss mengaku tidak bisa menjaga pola makan dan tidurnya. Hal itu berimbas pada kesehatannya.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

“Sakit tenggorokan aja, tiap hari saya makannya gorengan, kopi. Kopinya enggak berhenti-berhenti, enggak liat waktu,” kata Kriss saat ditemui sebelum persidangan.

Menurut Kriss, kopi membantunya untuk berpikir soal masalah yang kini dihadapinya. Ia juga menderita alergi di tangan, yang membuatnya gatal-gatal. Kriss mengaku hal ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen

“Baru kali ini aja,” ucap Kriss.

Sebelumnya Kriss dituntut empat tahun penjara karena diduga menganiaya seseorang. Kriss beralasan membela teman perempuannya dalam hal itu.

Hana Hanifah: Aku Enggak Ada Apa-apa dengan Kriss Hatta

Ia juga ingin pihak keluarga tak perlu mengusahakan bebas bersyarat untuk dirinya. Hal itu karena Kriss meyakini putusan hakim akan lebih ringan dari tuntutannya.

“Karena vonis yang nanti diputus oleh hakim itu juga yang sepantasnya saya terima gitu. Kalau memang saya salah karena membela wanita ya enggak apa-apa salahkan aja. Hukum aja saya yang seberat-beratnya,” katanya.

Semua permasalahan ini bermula dari Kriss Hatta diduga melakukan penganiayaan terhadap seseorang bernama Antony Hillenaar. Mantan presenter Uang Kaget itu diduga memukul artis FTV tersebut karena membela kekasihnya. Kriss Hatta diancam Pasal 351 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman hukuman penjara 2 tahun delapan bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya