Marshanda Siapkan Karya Khusus untuk Kenang Cecep Reza Bombom

Marshanda.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Kepergian aktor Cecep Reza meninggalkan duka yang begitu mendalam bagi Marshanda. Keduanya pernah beradu peran dalam sinetron berjudul Bidadari. Caca, sapaan akrab dari Marshanda, bahkan masih tidak percaya bahwa Cecep harus pergi lebih dahulu. 

12 Artis Meninggal Dunia Tahun 2019

"Bingung mau ngomong apa. Antara percaya dan tidak. Aku tulis sesuatu sebelum kemarin karena ada rapat keluarga. Lalu aku dengar kabar tentang Cecep," ungkap Caca saat ditemui di kediaman Cecep Reza di kawasan Rawamangun, Jakarta, Selasa, 19 November 2019.

Baca juga: Selamat Jalan Cecep Reza, Pemeran Bombom di Sinetron Bidadari

Indra Birowo Kenang Kedekatannya dengan Cecep Reza

Caca juga mengungkapkan bahwa belum lama ini ia sempat membuat sebuah vlog bersama Cecep Reza. Sebelumnya ia juga sempat berkomunikasi dengan Cecep beberapa minggu setelah mereka membuat vlog.

"Dia bukan hanya Whatsapp tapi juga mention Instagram yang suportif. Dia itu rendah hati enggak pernah berubah. Dia tinggalkan kebaikan buat kita semua. Dia contoh yang baik," kata Caca. 

Adik Bersyukur Pemakaman Cecep Reza Bombom Dipenuhi Pelayat

Bahkan Caca berjanji akan memberikan suatu karya khusus yang dibuatnya untuk Cecep Reza. Karya tersebut menurutnya akan keluar tidak lama lagi. Meski demikian, ia membantah bahwa karya itu adalah sebuah lagu.

"Enggak tahu. Bentuknya apa saja suatu karya. Termasuk tulisan tadi," kata Caca.

Makam Almarhum Ashraf Sinclair.

Deretan Artis Meninggal di Usia Muda, Nomor 2 dan 5 Paling Gak Nyangka

Tak ada yang sangka, kalau mereka akan berpulang dengan cepat.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2020