Gracia Indri Kenang Syuting Sinetron Bidadari Bareng Cecep Reza Bombom

Gracia Indri
Sumber :
  • Viva.co.id/ Bimo Aria

VIVA – Aktris Gracia Indri sempat tidak percaya saat mendengar kabar duka dari aktor Cecep Reza. Dia mengaku sudah cukup lama tidak berkomunikasi dengan pemeran Bombom itu.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Ditemui saat melayat ke rumah duka Cecep di kawasan Rawamangun, Jakarta, Gracia kembali mengenang almarhum saat beradu peran dalam Sinetron Bidadari.

"Jadi pertemuannya enggak sesering  zaman dulu syuting. Tapi yang pastinya cerita saya dengan Cecep sangat berkesan. Karena itu merupakan sinetron terpanjang yang pada saat itu. Perjuangan kita bareng-bareng dari masa anak-anak menuju remaja ABG bareng bareng bareng,"ucapnya, di Jakarta, Selasa 19 November 2019.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Dia mengatakan bahwa baik dirinya maupun keluarganya telah sangat dekat kala itu. Oleh sebab itu, Gracia sempat tidak percaya saat mendengar Cecep Reza meninggal.

"Jadi pada saat dapat kabar tadi, saya baru pulang syuting juga dan dapat kabar dari teman-teman wartawan. Enggak langsung percaya dan enggak bisa bilang langsung meninggal. Saya baca dulu, cari tahu, lihat Insta storynya Cecep. Kayanya enggak mungkin, 17 jam lalu masih insta story bikin project sama temen artis juga," tuturnya.

Pindah ke Belanda, Gracia Indri Segera Menikah Lagi

Pada saat membaca kabar kepergian Cecep Reza, keluarga juga masih belum mengonfirmasi. Belakangan saat tahu bahwa kabar itu benar ia langsung mencoba menghubungi kerabat terdekatnya. Bahkan, Gracia juga tidak tahu bahwa Cecep Reza sebelumnya sempat menderita penyakit jantung

"Tapi setelah tahu benar saya langsung cari tahu dengan orang terdekat, saya langsung cari tahu di mana dia makamin. Saya dengarnya hari ini bakal dimakamin, makanya saya langsung ke istrinya, walaupun kami belum pernah kenal sebelumnya," kata Gracia. 

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021