Duka Mendalam Gracia Indri untuk Cecep Reza Bombom

Cecep Reza.
Sumber :
  • Instagram/cecepreza_

VIVA – Sosok almarhum Cecep Reza memang cukup melekat di benak artis Gracia Indri. Pasalnya, mereka pernah sama-sama meniti karir di industri hiburan dengan mengisi peran, sinetron Bidadari. Sinetron tersebut sempat populer dan digandrungi masyarakat sekitar tahun 2005, dan membawa karir keduanya melejit.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Maka, tak heran jika Gracia merasa kehilangan begitu mendengar kabar meninggalnya Cecep, Selasa 19 November 2019. Ungkapan sedih dan rasa dukanya ini pun dituliskannya melalui media sosial, memanfaatkan fitur Instagram Stories. Dalam story-nya, Gracia menganggap almarhum sudah seperti bagian dari keluarganya.

"Turut berduka cita yang sedalam2nya untuk meninggalnya sahabat, keluarga kami @cecepreza_ atau yang kita kenal dengan sebutan Bombom dalam sinetronnya," tulis mantan istri David Noah itu dalam instagram storynya.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Sama halnya Marshanda yang merasa sudah sangat akrab dengan Cecep, Gracia pun turut keilangan. Gracia bahkan menuliskan akan selalu mengenang Cecep.

"Yang tenang disana cep.. kamu akan selalu ada di hati kita," lanjut tulisan kakak artis Gisella Cindy itu.

Pindah ke Belanda, Gracia Indri Segera Menikah Lagi

Cecep Reza meninggal dunia hari Selasa, 19 November 2019 jam 14.50 WIB. Pemilik nama lengkap Mochammad Syariful Zannah itu meninggal di usia 31 tahun. Cecep punya riwayat sakit jantung dan sudah pasang ring. Selama lima tahun belakangan dia menggeluti profesi sebagai videografer dan fotografer.

Gracia diketahui juga sudah melayat langsung ke rumah duka tempat disemayamkannya almarhum Cecep Reza. Saat ini almarhum Cecep Reza disemayamkan di rumah duka di Jalan Balai Pustaka Baru Nomor 3, Rawamangun, Jakarta Timur. Jenazah rencananya akan dikebumikan di TPU Layur Rawamangun, Rabu besok, 20 November 2019

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021