Adik Bersyukur Pemakaman Cecep Reza Bombom Dipenuhi Pelayat

Pemakaman Cecep Reza
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Cecep Reza, aktor yang terkenal karena aktingnya dalam sinetron Bidadari, telah menghembuskan napas terakhir pada hari Selasa, 19 November 2019. Cecep meninggal karena penyakit jantung.

Deretan Artis Meninggal di Usia Muda, Nomor 2 dan 5 Paling Gak Nyangka

Jenazah Cecep di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Layur Rawamangun, Rabu pagi, 20 November 2019. Suasana pemakaman pun begitu terasa haru.

Di tengah rasa duka, Ade Rizky, adik kandung Cecep Reza bersyukur karena pemakaman kakaknya itu dipenuhi pelayat. Ade merasa banyak yang perhatian dan sayang kepada almarhum Cecep.

12 Artis Meninggal Dunia Tahun 2019

“Alhamdulillah semua dilancarkan. Alhamdulillah juga banyak yang nganter, banyak yang sayang sama kakak saya. Sayang dan ya alhamdulillah lancar,” ucap Ade ditemui usai proses pemakaman.

Kemudian, Ade juga menceritakan mengenai kronologi meninggalnya sang kakak. Cecep Reza meninggal saat tertidur, ketika itu Cecep pertama kali dibangunkan oleh anaknya, Aira. Anaknya itu sempat panik dan menangis karena sang ayah tak bangun-bangun.

Indra Birowo Kenang Kedekatannya dengan Cecep Reza

“Ya itu awalnya kemarin itu kan jam setengah 2 siang saya dipanggil-panggil ke bawah, anaknya kan nangis gitu. Ya sudah dibangunin tapi enggak bangun-bangun terus dia ngadu ke ibunya. Saya lihat langsung dan wah sudah enggak ada nih pas lagi tidur,” kata Ade.

Ade juga menambahkan bahwa Cecep Reza seminggu yang lalu sempat memasang ring di jantungnya. Penyakit tersebut dipicu oleh penyakit maag yang merembet kemana-mana

“Seminggu sebelumnya sempat pasang ring jantung, pokonya di RS diperiksa semua kena jantung. Awalnya sih sebenernya karena maag ngerembet ke semua,” tutur Ade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya