Janin Tak Berkembang, Titi Kamal Terpaksa Dikuret

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Kabar yang membuat kaget sekaligus sedih datang dari Titi Kamal. Istri dari Christian Sugiono itu mengaku harus menjalani kuratase. Sebabnya, janin dikandungnya tidak berkembang.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Tak banyak yang tahu, ketika Titi menjalani syuting film horor Makmum, ia ternyata sedang hamil anak ketiga.

"Jadi, saat aku diajakin syuting Makmum aku tuh lagi hamil anak ketiga. Pas banget baru diajakin, udah tanda tangan kontrak, pas cek test pack ketahuan. Dan ternyata, selesai syuting itu aku harus melalui proses kuret. Janinnya tidak berkembang. Jadi ya udah suratan takdir juga. Kalau enggak hamil mungkin aku bisa lebih berani (adegan ekstrem)," katanya saat ditemui di Gedung MD, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Itulah mengapa karakter Arini yang dimainkan Titi di film itu menjadi sangat dramatis. Karena, Titi tidak diizinkan dan tidak bisa menjalani adegan laga seperti dilempar, ditendang, ditarik dan dibanting.

"Jadinya aku banyak di drama. Makanya banyak yg bilang karakter Arini itu kurang eksplor karena harusnya ekstrem. Makanya akhirnya adegan itu dilempar ke aktor lain kayak Tissa Biani," tuturnya.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Saat itu, usia kehamilan Titi Kamal sudah masuk delapan minggu. Dia juga diperingatkan untuk berhati-hati menjalani proses syuting.

"Waktu dikuret bukan karena syuting. Karena sebelum Juna aku juga sempet ada blighted ovum namanya, itu suatu yang wajar bukan karena bagus atau enggak," ungkapnya.

Bersyukur, Titi Kamal telah dikaruniai dua jagoan mungil dan ganteng. Ia pun tidak merasa sangat kecewa dengan peristiwa ini. Titi menjalani kuretase pada bulan Juli 2019.

"Enggak (down) sih. Karena Alhamdulillah udah ada Kai sama Juna juga. Aku sempet kepikiran emang nanti program buat dapatin anak cewek. Kemarin kan belum program jadi sedikasihnya aja. Cuma pengin program cewek," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya