Niat Cari Jodoh, Kiki Amalia Malah Dilecehkan

Kiki Amalia
Sumber :
  • Instagram @kikiamaliaworld

VIVA – ?Pesinetron yang kini fokus menggeluti profesi sebagai disk jockey (DJ), Kiki Amalia, diundang dalam acara Pesbukers di ANTV yang tayang hari ini, Jumat, 22 November 2019. Ia tampil dalam segmen Langsung Sayang yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Vicky Prasetyo.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Segmen ini dibuat mirip seperti ajang pencarian jodoh. Kiki Amalia diberikan beberapa pilihan pria jomblo, yang disebut Joker atau Jomblo Pesbukers, untuk dijadikan tambatan hati.

Kebetulan, semenjak pernikahannya kandas dengan pemain sepakbola Markus Horison beberapa tahun silam, Kiki Amalia mengaku masih single dan belum menemukan lagi pria yang cocok dengan kriteria dirinya. Dengan mengikuti acara ini, wanita berlesung pipi ini berharap bisa mengakhiri kejombloannya selama 7 tahun. 

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Kemudian, beberapa Joker dipanggil dan dihadapkan pada Kiki Amalia. Kiki, sapaan akrabnya, diminta memilih salah satu pria yang ada di hadapannya. Saat ia sedang berbincang-bincang dengan Ruben Onsu, Kiki dibuat risih karena ada salah satu Joker yang terus menatapnya dengan cara tidak sopan. 

"Itu kenapa Mas Joker nomor 2 kok daritadi ngeliatinnya gitu sih, ngeliatin dari atas ke bawah, saya risih, itu kan enggak sopan," ujar Kiki Amalia

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Kemudian, Joker tersebut menjawab bahwa dirinya kecewa karena Kiki Amalia yang diperlihatkan difoto jauh berbeda dengan aslinya. Bahkan, pria tersebut merasa tidak terima dan terus mengoceh. 

Vicky Prasetyo lalu datang membela Kiki Amalia. Vicky sependapat, bahwa cara pria tersebut menyampaikan kekecawaannya tidaklah sopan. Akhirnya, terjadi adu mulut antara Vicky Prasetyo dengan si Joker tersebut yang berujung si Joker dikeluarkan dari studio ANTV

Merasa dilecehkan dan dipermalukan, Kiki Amalia hanya mampu menangis. Bahkan, ia sempat mengutarakan ingin pulang dan tidak mau melanjutkan syuting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya