Ifan Seventeen jadi Tamu Spesial di Ulang Tahun Nella Kharisma

Nella Kharisma
Sumber :
  • Instagram.com/@nellakharisma

VIVA – Pedangdut Nella Kharisma merayakan ulang tahunnya yang ke-25, beberapa hari yang lalu. Pesta ulang tahun tersebut diselenggarakan dengan megah pada Senin, 18 November 2019, di Grand Panglima Resto, Kediri, Jawa Timur.

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Kemeriahan pesta itu turut diunggah Nella Kharisma di akun Instagram pribadi miliknya. Bahkan, wanita kelahiran 4 November 1994, ini membuat highlight khusus di Instagram @nellakharisma untuk momen bahagianya ini.

Baca juga: Nella Kharisma Dibuat Gemetar oleh Gubernur Ganjar Pranowo

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Nella, sapaan akrabnya, tampil cantik dengan long dress pink berbahan brokat. Sebagai aksesoris, Nella mengenakan mahkota berkilauan di rambutnya, yang menandakan ia sedang jadi ratu semalam di perayaan ulang tahunnya tersebut.

Namun, selain Nella Kharisma, ada sosok lain yang menarik perhatian. Yaitu kehadiran Ifan, yang tidak lain adalah vokalis band Seventeen. Ifan, terlihat berada di atas panggung untuk turut memeriahkan pesta ulang tahun penyanyi dangdut koplo tersebut.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Pentolan band Seventeen ini terlihat rapi dengan kemeja putih yang dilapisi dengan jaket parka berwarna hitam. Celana panjang cokelat dan sneakers berwarna hitam, membuat penampilan pria ini semakin terlihat kece.

Pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini tampil dengan menyanyikan beberapa lagu andalan milik Seventeen. Nella pun tak mau ketinggalan untuk turut bersenandung. Sesekali, Nella mendampingi Ifan bernyanyi.

Dari Instagram Story yang diunggah Nella Kharisma, pesta ulang tahun tersebut terlihat sangat meriah dan dihadiri banyak orang, mulai dari keluarga hingga fans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya