Dipaksa Nikahi Pria Tak Dikenal, Vanessa Angel Ketakutan

Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Vanessa Angel merasa kesal dan ketakutan ketika ada seorang pria yang ngamuk-ngamuk dan memaksa untuk menikahinya. Kejadian tersebut dialami Vanessa dalam acara Pesbuker yang tayang di ANTV.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Awalnya dalam sebuah segmen, Ruben Onsu mendatangkan empat orang pria yang nantinya akan dijodohkan dengan artis seksi Five V. Namun ketika segmen sedang berlangsung, salah satu pria tiba-tiba saja berbicara dan membuat suasana menjadi panas.

“Saya ke sini bukan untuk Five V, tapi saya ke sini untuk Vanessa Angel,” ucap pria tersebut yang langsung membuat suasana menjadi heboh.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Ruben Onsu yang memandu segmen tersebut pun sempat kebingungan dengan tingkah aneh salah satu dari empat pria tersebut. Terlebih lagi saat pria itu mengatakan bahwa selalu bermimpi bertemu Vanessa.

“Saya selalu bermimpi ada perempuan cantik dalam lautan dan cantik sekali pakai baju hijau. Gue yakin itu adalah Vanessa Angel,” ucap pria tersebut.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Suasanya pun sempat menjadi ricuh dan tak terkendali ketika pria tersebut menjelaskan bahwa jika tidak menikah dengan Vanessa maka dirinya akan celaka.

“Saya yakin bisa nikahi dia, karena wanita itu (dalam mimpi) minta dinikahi saya. Saya yakin, kalau enggak nikahi Vanessa Angel saya akan celaka,” ucap pria tersebut.

Pria tersebut pun sempat memaksa menyentuh Vanessa sampai akhirnya dikeluarkan secara paksa oleh pihak keamanan ANTV. Vanessa pun mengaku sangat ketakutan.

“Ihh enggak mau ih langsung eliminasi saja. Aneh deh itu orang. Ini mah cenderung berlebihan ya ih takut,” kata Vanessa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya