Heboh, Five Vi Tangkap Orang yang Curi Pakaian Dalam Miliknya

Five V
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Artis dan pesinetron Five Vi behasil bertemu dengan seseorang yang selama ini membuatnya resah. Five Vi berhasil bertemu dengan pria yang selama ini mencuri pakaian dalamnya. Pertemuan tersebut terjadi dalam acara Pesbuker, ANTV.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Ada satu segmen spesial yang mendatangkan empat orang pria tampan yang akan dijodohkan dengan Five Vi. Segmen tersebut dipandu oleh Ruben Onsu. Namun, dari keempat pria tersebut, Five Vi merasa bahwa ada satu pria yang sudah ia kenal.

“Kayaknya aku pernah kenal kamu deh, pernah lihat kamu,” ucap Five Vi.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Ternyata pria tersebut adalah orang yang pernah mencuri pakaian dalam milik Five Vi. Pernyataan tersebut dijelaskan oleh asisten pribadi Five Vi. Pada saat itu, suasanya pun memanas dan heboh.

“Dia yang ngambil pakaian mba yang dijemur, pakaian dalam. Saputangan mba Five Vi yang hilang saja ada di kamu,” ucap asisten Five Vi.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Meski sempat membantah, namun setelah digeledah ditemukan saputangan milik Five Vi di dalam jas pria tersebut. Sontak saja, Five Vi merasa kaget.

“Ohh iya ini saputangan aku yang kemarin hilang. Oh iya kamu yang ngambil pakaian dalam aku,” tutur Five Vi.

Meski sempat tak mau ngaku dan juga bersitegang, pria tersebut pun akhirnya menjelaskan bahwa memang benar dirinya yang mencuri pakaian dalam Five Vi, karena alasan ngefans. Pria tersebut pun langsung diusir.

“Iya gue ambil pakaian dalam, karena gue ngefans sama kak Five Vi,” ucap pria tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya