Andika 'Babang Tamvan' Dituduh Tipu Gadis Remaja Sampai Kena Labrak

Andika Mahesa.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Andika Mahesa yang terkenal sebagai vokalis Kangen Band dan sebutan Andika Babang Tamvan, tiba-tiba saja membuat kehebohan karena diduga telah menipu seorang gadis remaja.

Gagal DPR RI, Andika Babang Tamvan Siap Melangkah ke Pilkada Lampung Selatan

Merasa tidak terima anaknya ditipu, sang ibu langsung mendatangi Andika yang sedang syuting Pesbukers di ANTV. Ibu-ibu tersebut langsung berteriak pada saat syuting sedang berjalan.

“Andika. Saya butuh dia saya butuh petanggungjawaban dia. Saya sampai datang ke Lampung,” ucap Ibu tersebut dalam acara Pesbukers, Selasa, 26 November 2019.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Ibu itu pun menjelaskan bahwa Andika sudah menjanjikan akan membuatkan video klip lagu untuk anaknya yang bernama Iren. Namun, hal tersebut tidak dilakukan Andika, padahal sudah diberi sejumlah uang.

“Ini anak saya Iren, dia (Andika) sudah menjanjikan bikinin video klip untuk single lagu dia tapi sampai sekarang enggak ada,” ucap ibu tersebut sambil marah.

Banyak Wanita yang Suka, Andika Kangen Band: Padahal Gue Ngaca juga, Gue Takut

Suasana syuting pun sempat memanas. Andika Babang Tamvan dengan tegas membantah kabar tersebut. Ia bahkan mengaku tidak mengenal ibu dan anaknya tersebut.

“Enggak dia bohong, kenal saja nggak. Demi Allah enggak. Ini kan live ya entar orang mikirnya benar,” kata Andika.

Suasana semakin tidak terkendali, sampai-sampai syuting segmen tersebut pun dihentikan. Pihak keamanan ANTV kemudian mengamankan ibu-ibu tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya