Saat Jubir Jokowi Bela Agnez Mo

Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram.com/agnezmo

VIVA – Juru bicara Presiden Joko Widodo, Mochammad Fadjroel Rachman ikut angkat bicara perihal pernyataan penyanyi Agnez Monica yang mengaku tidak memiliki darah Indonesia.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Jubir Jokowi itu menanggapi isu tersebut di akun media sosialnya Menurutnya, tidak ada yang salah dengan pernyataan penyanyi yang tenar dengan nama Agnez Mo tersebut. Menurutnya, Agnez hanya bercerita tentang asal-usul dirinya, malahan dia memuji keberagaman yang ada di Indonesia.

“Menyimak dengan seksama wawancara @agnezmo isinya biasa saja, dia bercerita tentang asal-usul dirinya, memuji keberagaman negeri tempat dia dilahirkan,” tulis Fadjroel di akun media sosialnya dikutip Rabu 27 November 2019.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

Ia menuturkan pelantun single ‘Nanana’ itu telah mampu membawa dan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia melalui musik dan seni.

“Dia (Agnez Mo) membawa Indonesia dalam kancah musik internasional,” katanya.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

Fadjroel mengajak masyarakat untuk berlomba-lomba mengharumkan nama Indonesia, seperti yang sudah dilakukan Agnez Mo.

“Ayo berlomba-lomba memberikan sumbangsihmu untuk kejayaan Indonesia ~ FR," tulis Fadjroel.

Agnez Mo menjadi pembicaraan karena pernyataannya dalam acara BUILD Series di New York, Amerika Serikat. Presenter dalam acara tersebut bertanya kepada Agnez soal keberagaman Indonesia, kemudian bertanya perihal kenapa Agnez terlihat berbeda dengan orang Indonesia pada umumnya. Agnez pun menjawab.

"Iya.. karena sebetulnya saya tidak punya darah Indonesia. Saya sebetulnya (berdarah) Jerman, Jepang, dan China, dan saya lahir di Indonesia," ujar Agnez dalam video yang diunggah ke YouTube pada 22 November.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya