Anggun C Sasmi: Lebih Penting Mana, Darah atau Paspor Indonesia?

Penyanyi Anggun Cipta Sasmi.
Sumber :
  • Instagram @anggun_cipta

VIVA – Penyanyi Anggun C Sasmi memberikan pendapatnya soal pernyataan Agnez Mo yang saat ini sedang hangat diperbincangkan. Anggun mengunggah pendapatnya melalui akun twitter pribadinya, @anggun_cipta.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Anggun bercerita bahwa dirinya sering dibilang sudah jadi orang Prancis dan jangan ngaku-ngaku orang Indonesia. Anggun pun menyandingkan tuduhan orang-orang kepada dirinya itu dan juga kepada Agnez.

“Saya dibilang: Jangan ngaku2 orang Indonesia, elo tuh orang Prancis! Dia dibilang: Malu sama negara ya, sampai bilang enggak punya darah Indonesia sama sekali!" tulis Anggun dikutip VIVA, Kamis, 28 November 2019.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Kemudian, pelantun single Jadi Milikmu itu menuliskan kalimat pertanyaan tentang lebih penting darah Indonesia atau paspor Indonesia. Wanita yang saat ini menetap di Prancin itu melanjutkan bahwa yang terpenting adalah belajar untuk tidak menghakimi orang.

"Jadi yang penting apa dong, darah Indonesia atau paspor Indonesia?. Yang paling penting adalah belajar "Tidak menghakimi orang". Gitu saja repot," kata Anggun.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Seperti yang sudah diketahui, Agnez Mo menjadi pembicaraan karena pernyataanya dalam acara BUILD Series di New York, Amerika Serikat.

Presenter dalam acara tersebut bertanya kepada Agnez soal keberagaman Indonesia, kemudian bertanya perihal kenapa Agnez terlihat berbeda dengan orang Indonesia pada umumnya. Agnez pun menjawab.

"Iya.. karena sebetulnya saya tidak punya darah Indonesia. Saya sebetulnya (berdarah) Jerman, Jepang, dan China, dan saya lahir di Indonesia," ujar Agnez dalam video yang diunggah ke YouTube pada 22 November lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya