Vicky Prasetyo Ngarep Bisa Cium Vannesa Angel - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 28 November 2019 | 20:56 WIB

Vicky Prasetyo Ngarep Bisa Cium Vannesa Angel

Vanessa minta bantuan napas.
Vicky Prasetyo.
Photo :
  • Nuvola Gloria/VIVA

Vicky Prasetyo.

VIVA – Vicky Prasetyo kembali menebar jala pesona, pada perempuan cantik dan menawan. Kali ini, mantan kekasih Zaskia Gotik itu menggoda artis Vanessa Angel, dan bahkan berharap bisa menciumnya.

Melalui salah satu segmen di Pesbuker ANTV, Kamis 28 November 2019, Vicky saat itu mendapat peran untuk menggendong Vannesa. Di segmen tersebut, Vannesa seolah tengah tak sadarkan diri dan dalam keadaan lemas.

Vicky pun menggendong artis berambut pendek itu, dan membawanya ke tengah panggung. Tak lama, Vannesa sadar dan merasa seolah sedang alami sesak napas. Ia sedikit berteriak untuk meminta bantuan napas.

"Aduh, aduh... butuh napas bantuan nih," kata dia.

Vicky yang sedang berada di dekatnya, sigap makin mendekat dan gerakannya seperti akan mencium Vannesa. Namun, niat Vicky mencium Vannesa segera digagalkan oleh komedian Eko Patrio.

"Nih napas bantuan pakai udara dari balon aja. Mau cium, nanti malah kena KPI (Komisi Penyiaran Indonesia)," ujar Eko yang disambut tawa.

Dengan wajah kecewa, Vicky kemudian berdiri kembali dan menunjukkan sikap seperti salah tingkah. Ia kemudian berujar, bahwa niatnya untuk mencium Vannesa harus diurungkan demi menjaga sensor acara Pesbuker.

loading...
Muat Lainnya...