Ketika Para Superhero Kumpul di Pesbukers - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 29 November 2019 | 19:29 WIB

Ketika Para Superhero Kumpul di Pesbukers

Para superhero ini berkumpul dengan lawakan mereka
Pesbukers
Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Pesbukers

VIVA – Pesbukers ANTV kembali menemani para penggemarnya, Jumat sore, 29 November 2019. Nah untuk episode hari ini, ada yang unik dalam sketsa Pesbukers karena hari ini para superhero berkumpul dengan lawakan yang bisa membuat kita tertawa.

Spiderman muncul lebih awal dengan merayap di dinding ruangan, Wendi yang memerankan tokoh superhero itu terlihat kesulitan saat harus berdiri terbalik. Eh tapi ternyata Wendi hanya berdiri layaknya orang normal kamera lah yang dibuat terbalik.

Tiba-tiba saja Superman yang diperankan Vicky Prasetyo terbang di depan Spiderman, Vicky terbang hingga menembus awan. Keduanya pun menolong orang-orang yang membutuhkan pertolongan.

Tetapi orang-orang yang membutuhkan pertolongan justru mengalami masalah yang aneh, seperti Wendi yang harus menolong orang yang kesulitan membuka password handphonenya.

Sedangan Vicky harus mengasuh adik-adik dari orang yang ia tolong, keanehan bukan sampai situ saja, tiba-tiba saja Eko Patrio yang berpakaian Thor datang dan mencari palu yang merupakan senjata andalannya.

Saat mencoba memanggil palu supernya, Thor justru kesulitan bukan palu malah panci rusak, galon, kompor, hingga gas yang datang. Suara aneh pun terjadi saat Thor sudah kebingungan mencari palu supernya.

"Gua ini Thor bukan toko kelontong," ujar Eko.

Ternyata palu super Thor ada di tangan Sapri yang tengah membenarkan genteng-genteng. Dengan kekuatan supernya Thor akhirnya berhasil mendapatkan kembali senjata andalanya itu.

Suara minta tolong kembali datang, suara itu datang dari Zaskia Gotik yang menggunakan kostum Cat Woman, Vicky yang merupakan mantan tunangannya langsung bergegas menolong.

Tapi keduanya tidak pernah bertemu dalam satu tempat yang sama, hingga Vicky dan Zaskia kelelahan. Belum habis keseruan para superhero Pesbukers itu.

Ruben Onsu yang menjadi Batman datang dengan Batmobile miliknya, ia datang bersama Siva Aprilia yang menjadi Wonder Woman. Lawakan-lawakan lucu pun terjadi antara Ruben, Wendi, Zaskia, dan Siva.

loading...
Muat Lainnya...