Nikita Mirzani Sebut Ucapan Anak Barbie Kumalasari Disetting Uya Kuya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Nikita Mirzani mengungkapkan kemarahannya di sosial media instagram setelah namanya disebut oleh anak Barbie Kumalasari. Nikita menduga kalau wawancara Uya dan Barbie merupakan rekayasa dan settingan semata. Hubungan Niki dan Uya memang sedang memburuk akhir-akhir ini, karena itu Niki telah unfollow Uya sejak lama.

Ngiranya Bijaksana, Nikita Mirzani Gak Nyangka Sama Sifat Asli Rizky Irmansyah

Niki merasa jika Uya telah merekayasa ucapan dari anak Barbie Kumalasari yang menyebut membenci Nikita karena sering membully ibunya. Bahkan ia juga memberikan ancaman pada insta story yang berlatar hitam itu.

"Abis liat tayangan. Eh sih raja setting bikin ulah. Pke nyuruh anak kecil ngebohong. Bohong nya ga masuk akal lagi Adeuh ada aja lagi org ngajakin perang, pke anak kecil di setting2 suruh benci gue. Emang dasar kadal buduq. Tunggu siang yah gue bantai loe," tulis Niki di instagram, Senin, 2 Desember 2019.

Bukan Minta Dinafkahi, Lolly Tegaskan Maksudnya Ingin Bertemu Nikita Mirzani

Tidak hanya menuliskan uneg-unegnya di instastory, Niki juga membuat beberapa video sebagai ungkapan kemarahan karena namanya disebut dalam video Uya Kuya bersama Kumalasari dan putrinya.

Setelah mengungkapkan kemarahannya itu, Niki kembali menuliskan uneg-unegnya di insta story, ia kembali menyebut jika semua acara yang dipandu Uya Kuya merupakan acara settingan.

Ingin Silaturahmi ke Nikita Mirzani, Lolly Gak Ngarep Dinafkahi atau Masuk KK Lagi

"Demi konten menghalal kan segala cara. Pke blng itu anak ngomong nya spontan. Acara loe aja settingan semua," katanya.

Niki juga kesal karena video yang ditayangkan di YouTube itu tidak diedit sedemikian rupa, bahkan anak Kumalasari sempat menyebut tidak menyukai Niki.

"Itu kan konten buat di YouTube bukan acara live. Knp ga elo edit **. Inget itu anak kecil masih dibawah umur. Iya kali nonton gosip. Pake sebutin nama lengkap lgi," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya