Terima Pesan Rindu dari Mikhayla, Suami Nia Ramadhani Pengen Nangis - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 3 Desember 2019 | 06:08 WIB

Terima Pesan Rindu dari Mikhayla, Suami Nia Ramadhani Pengen Nangis

Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakri mengupload pesan Mikha di Instagram
Keluarga Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani
Photo :
  • Instagram Ramadhani Bakrie

Keluarga Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

VIVA – Ungkapan, anak perempuan akan lebih dekat dengan sang ayah rupanya turut dirasakan oleh suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie. Saat mendapat kiriman pesan dari sang putri, Mikhayla, Ardi seolah tak tenang.

Suami Nia Ramadhani itu mengungkapkan kesedihan setelah Mikhayla mengirimkan pesan dengan nada kerinduan. Putrinya itu menginginkan Ardi segera pulang sebab rindu yang begitu besar tengah dirasakan Mikha.

Ardi mengunggah pesan whatsapp putrinya itu di instagram pribadinya, Mikha yang sangat rindu segera berkirim pesan. Pesan itupun dkirimkan Mikha pukul 21.21.

Dalam pesan yang dikirimkannya itu, Mikha meminta ayahnya untuk pulang, bahkan ia berjanji akan memberikan sebuah pelukan yang luar biasa saat bertemu.

"Papa i miss you So much, I love you and I miss you, come back soon, if you come home tommorow i will hug you very tight," ungkap Mikha di pesan whatsapp itu, Senin, 2 Desember 2019.

Mendapatkan pesan seperti itu, Ardi merasa ingin segera pulang, tapi ternyata ia merasa putrinya lebih manja saat ia tidak berada di rumah. Sedangkan saat sedang dekat, putrinya tidak semanja itu.

"Mau nangis & langsung pulang ngga sih dikirimin wa begitu sm Mikha?!? kok kalau lagi deket dia ngga gitu ya?!? Atau emg begitu kalau anak cewe?!?" tulis Ardi dalam keterangan foto Instagram.

loading...
Muat Lainnya...