Reaksi Tiffany Haddish Soal Rumor Bakal jadi Tuan Rumah Oscar 2020 - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 3 Desember 2019 | 06:45 WIB

Reaksi Tiffany Haddish Soal Rumor Bakal jadi Tuan Rumah Oscar 2020

Apa yang bakal dilakukan Tiffany Haddish jika jadi tuan rumah Oscar?
Tiffany Haddish
Photo :
  • Instagram

Tiffany Haddish

VIVA – Momen Academy Awards atau Oscar selalu dinanti para insan perfilman dunia. Bahkan siapa yang akan menjadi tuan rumah di acara tersebut tentu menjadi momen berharga dan bakal jadi suatu kehormatan. Ya, tak lama lagi, momen Oscar 2020 akan dihelat, siapakah yang bakal jadi tuan rumah di acara tersebut? Rumor pun beredar, komedian Tiffany Haddish bakal jadi tuan rumah Oscar 2020. Benarkah?

Tahun 2020, nama Tiffany Haddish mulai disebut-sebut akan menjadi tuan rumah Oscar 2020. Saat tampil di acara The Tonight Show edisi khusus malam minggu, Tiffany menanggapi rumor itu dengan santai.

"Kami akan mengadakan kontes twerk dan segalanya. Ya, aku akan membawa Meryl Streep di sana untuk berkicau dengan Susan Sarandon. Kau tahu, itu akan gila," kata Haddish berandai-andai tentang bagaimana ia akan menjadi pembawa acara dalam malam penghargaan bergengsi Oscar 2020.

Baca Juga: Liburan Panjang Bareng Keluarga, Berat Badan Raffi Ahmad Naik 6 Kg

Dikutip laman Hollywood Reporter, dalam jajak pendapat pembaca yang baru-baru ini dilakukan di situs web The Hollywood Reporter, Tiffany Haddish memperoleh suara terbanyak di antara sejumlah host yang mungkin menjadi pembawa acara Oscar 2020. Tiffany Haddish dalam jajak pendapat tersebut bersaing dengan Kevin Hart, Dwayne Johnson dan mantan pembawa acara Oscar Jimmy Kimmel dan Ellen DeGeneres.

Setelah Jimmy Fallon mengatakan kepada Tiffany Haddish bahwa para penggemarnya membuat sebuah petisi untuknya, agar mau menjadi pembawa acara. Menanggapi pertanyaan itu, Tiffany Haddish mengatakan bahwa dia akan melakukannya dengan dua syarat. "Aku akan melakukannya jika mereka membayarkua, dan aku bisa melakukannya dengan seseorang," katanya.

Dia kemudian mengatakan kepada Fallon bahwa dia akan melakukannya jika dia tidak sendirian memandu acara itu. "Aku tidak ingin semua tekanan pada diriku karena aku akan kehilangan rambutku, dan kemudian aku harus benar-benar memakai wig sepanjang waktu," katanya. "Itu terlalu banyak stres. Kecuali mereka membayarku mahal, maka aku akan seperti, 'Itu sepadan.'"

Haddish mengatakan bahwa jika dia menjadi tuan rumah Oscar, dia akan membuat panggung itu terasa "panas". Komedian itu menjelaskan, "Kami akan mengadakan kontes twerk. Ya, saya akan membawa Meryl Streep ke sana untuk twerk dengan Susan Sarandon. Kamu tahu, itu akan gila."

loading...
Muat Lainnya...