Uya Kuya Bantah Suruh Anak Barbie Kumalasari Bohong

Uya Kuya
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Artis sensasional Nikita Mirzani meluapkan amarah kepada Uya Kuya. Ibu tiga orang anak itu merasa tersinggung dengan salah satu tayangan dalam channel YouTube Uya Kuya pada saat episode Barbie Kumalasari.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Pada saat itu, Barbie mengajak juga anak perempuannya. Uya kemudian bertanya kepada anak Barbie tentang siapa sosok artis yang ia tidak suka karena selalu nyinyir kepada ibunya. Nikita merasa tidak terima karena anak Barbie Kumalasari menyebut namanya ketika ditanya Uya.

"Abis liat tayangan. Eh sih raja setting bikin ulah. Pake nyuruh anak kecil ngebohong. Bohong nya ga masuk akal lagi Adeuh ada aja lagi org ngajakin perang, pke anak kecil di setting2 suruh benci gue. Emang dasar kadal buduq. Tunggu siang yah gue bantai loe," tulis Nikita di Instagram, Senin, 2 Desember 2019.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Kepada awak media, Uya Kuya menjelaskan bahwa apa yang dikatakan anak Barbie Kumalasari saat menyebut nama Nikita Mirzani adalah spontan saja tanpa rekayasa atau setting-an seperti yang dituduhkan Nikita Mirzani.

“Spontan, apa adanya. Lo kan sudah pada melihat anaknya Barbie di wawancara, memang begitu orangnya kan,” kata Uya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Desember 2019.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Meski telah kena hujat Nikita, namun Uya mengaku tidak pernah marah. Karena, sekali lagi ucapan anak Barbie Kumalasari tersebut asli tanpa rekayasa. 

“Enggak (marah), gue mah enggak pernah marah. Tidak ada, no sama sekali, tidak ada setting-an 100 persen,” ujar Uya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024