Capek Perankan Tokoh Antagonis, Tanta Ginting: Enakan Main Film Komedi

Tanta Ginting.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Skylar Pictures kembali merilis film terbaru bergenre action drama berjudul Darah Daging. Film ini mengambil tema cerita yakni persaudaraan, kekeluargaan, dan cinta. Film tersebut disutradarai oleh Sarjono Sutrisno.

Cerita Horor Hannah Al Rashid, Lihat Tanta Ginting Ada Dua

Film Darah Daging sendiri mendapuk banyak aktor ternama untuk bermain di dalamnya. Salah satunya adalah Tanta Ginting. Aktor kelahiran Jakarta itu berperan sebagai tokoh antagonis, bernama Borne.

Biasa berperan sebagai tokoh jenaka di film komedi, diakui Tata menjadi tantangan tersendiri. Menurutnya, tidak mudah memerankan tokoh antagonis dalam film Darah Daging ini. Tanta merasa capek menjadi tokoh antagonis dan lebih enak bermain di film komedi.

Penakut, Tanta Ginting Cerita Pengalaman Horor Syuting Ratu Ilmu Hitam

“Capek main antagonis, enakan komedi, bikin orang ketawa. Tapi sebagai aktor, ini tantangan yang harus gue jalani. Jadi memperkaya pengalaman saja, di mana gue harus mendalami emosi, chemistry dengan lawan main,” ucap Tanta Ginting saat ditemui baru-baru ini.

Pria berusia 38 tahun itu merasa bahwa membangun dan membuat karakter antagonis yang dibenci orang sangatlah tidak mudah. Tentu sangat berbeda dengan karakter peran komedi yang ia rasakan sehari-hari.

Adegan Ranjang Raline Shah dan Tanta Ginting di Film Terbaru

“Kalau antagonis harus dibenci sama penonton kan itu yang kadang susah. Harus melepas yang ada, kita harus create karakter yang tidak disukai orang. Itu menurut gue enggak gampang,” ucap Tanta.

Tidak hanya Tanta Ginting, film yang dijadwalkan tayang pada tanggal 5 Desember itu juga dibintangi oleh Donny Alamsyah sebagai Salim, Ario Bayu sebagai Arya, Arnold Leonard sebagai Fikri, dan Estelle Linden sebagai Hanna.

Tamara Geraldine

Tamara Geraldine Ungkap Kondisinya yang Mandul: Gak Ada Darah Daging, Cuma Darah Kristus

Tamara Geraldine mengambil keputusan yang cukup sulit itu karena ingin fokus menjadi ibu rumah tangga. Ia juga semakin mendalami agamanya dan kini bekerja sebagai pendeta

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2023