Kang Daniel Akui Lelah dengan Komentar dan Cemooh Netizen

Kang Daniel
Sumber :
  • Facebook.com/pg/WannaOne.official

VIVA – Kondisi kesehatan dan mental mantan member Wanna One, Kang Daniel menjadi sorotan para penggemar. Hal ini menyusul setelah Kang Daniel baru-baru ini mengunggah curahan hatinya di fancafe resminya.

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Dalam unggahan itu Kang Daniel menjelaskan bagaimana dirinya berjuang melawan rumor palsu dan komentar negatif dari para netizen. Kang Daniel terlihat meninggalkan beberapa unggahan dalam fancafe itu. Pada unggahan pertama, Kang Daniel secara singkat yang menyatakan bahwa dirinya mengalami beberapa hal sulit dan sampai pada titik di mana dirinya lelah mencari bantuan. 

"Judul:"aku benar-benar serius " 

Respon Coca-Cola Usai Kang Daniel Salah Sebut Merek dalam Acara 'Street Man Fighter'

“Ini terlalu banyak. Saya sudah mencobanya.  Bagaimana.  Bagaimana mungkin ini sulit?  Itu sangat sulit.  Seseorang.  Tolong selamatkan saya, ”Kang Daniel.

Bukan hanya itu, dalam unggahan lainnya, Kang Daniel mengungkapkan bahwa semua yang dia lakukan telah menjadi sumber cemoohan dari netizen. Hingga bahkan para penggemar yang mendukungnya pun turut dibenci oleh netizen. 

7 Idol K-Pop Berasal dari Keluarga Broken Home, Ada Kang Daniel dan Sejeong

"Judul:" Semuanya "

Foto-foto diri saya berlutut setelah konser Wanna One berakhir dan emosi yang saya rasakan saat itu telah menjadi senjata untuk mengolok-olok saya.

Bagaimana mereka mengedit semua yang saya lakukan untuk membuatnya terlihat buruk.  Bagaimana musik dan pertunjukan yang saya cintai diperlakukan seperti sampah. 

Bagaimana para penggemar yang saya hargai ditertawakan.  Bagaimana keluarga saya mendapatkan kutukan, bukan saya. 

Bagaimana akhirnya tiba-tiba menjadi sebuah kejahatan ketika mereka mengatakan bahwa mereka menyukai saya. Semuanya benar-benar terlalu sulit.  Faktanya menjadi diri saya sendiri adalah sulit, ”Kang Daniel.

Dalam unggahan lainnya, mantan leader Wanna One ini mengaku bahwa dia telah berusaha untuk menahan semua rumor dan kebencian semu sejak awal, tetapi semuanya benar-benar melelahkan sekarang.

Judul: “Sungguh”.

Sejak saya menjadi bagian dari grup.  Saya mengalami setiap situasi yang tidak adil dan segala macam rumor.  Bahkan tahun ini, dan bahkan minggu lalu, saya telah menanggung semuanya dan menyimpannya untuk diri saya sendiri. Tapi saya benar-benar lelah.  Saya benar-benar mengalami kesulitan, "Kang Daniel.
 
Kekasih dari Jihyo Twice ini mengklaim bahwa dia menjadi takut akan apa yang akan terjadi dengannya pada hari berikutnya dan apa yang akan diberitakan tentang dia.

Judul: “Saya yang sesungguhnya”

Ada pada satu titik di mana saya takut melihat matahari terbit besok. Saya takut dengan segala berita apa pun terkait dengan saya - Kang Daniel

Kang Daniel juga mengakui bahwa dia sangat menyadari bagaimana netizen terus berkomentar jahat dan terus mengutuknya serta mencemari namanya dengan rumor palsu.  Dia mengakhiri unggahannya dengan menyatakan, "Aku terlalu lelah sekarang."

Judul: "Aku Tahu Segalanya"

Saya tahu bagaimana semua orang mengutuk saya setiap hari. Saya tahu kata-kata apa yang mereka gunakan dan komentar jahat yang mereka gunakan untuk mengutuk saya

Saya tahu bagaimana mereka menilai hidup saya dengan beberapa kata dan desas-desus palsu. Saya tahu bagaimana saya menjalani hidup saya

Saya benar-benar baru saja menanggung semuanya.  Sungguh. Saya terlalu lelah sekarang. - Kang Daniel

Kang Daniel telah menghadapi banyak komentator jahat sejak kemunculannya di Produce 101 Season 2.  Tetapi  dia menghadapi banyak kebencian sejak dirinya memutuskan untuk membela dirinya sendiri dengan meninggalkan agensinya.  

Bukan hanya itu, kabar comeback-nya, berita kencannya, dan banyak lagi telah berulang kali diserang dengan komentator jahat yang menyebarkan desas-desus tak berdasar tentang karakter dan kepribadiannya.

Baru-baru ini, Kang Daniel kembali dihujat karena memenangkan tempat pertama di The Show. Netizens mengklaim pertunjukan itu dimanipulasi oleh Kang Daniel ketika statistik dari sumber lain diduga membuktikan bahwa nomine lain lebih pantas mendapatkan trofi itu daripada Kang Daniel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya