Rumahnya Dikeroyok Gerombolan Pria, Tamara Bleszynski: Tolong Saya!
Kamis, 5 Desember 2019 | 09:35 WIB

Rumahnya Dikeroyok Gerombolan Pria, Tamara Bleszynski: Tolong Saya!

Tamara mengaku ketakutan hingga tak bisa membuka warung makannya.
Tamara Bleszynski
Photo :
  • Instagram Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski

VIVA – Beberapa waktu lalu aktris Tamara Bleszynski mendadak mengumumkan menutup usaha warung makannya di Bali. Padahal, usaha yang baru dirintisnya awal Januari 2019 lalu belum genap satu tahun diluncurkannya. Tanpa alasan yang jelas, lewat akun instagram @Tehmanis miliknya, Tamara mengucapkan permohonan maafnya.

Tak berapa lama Tamara kemabali memposting informasi yang cukup mengejutkan. Kali ini lewat akun instagramnya @tamarableszynskiofficial ia memposting kondisinya yang belakangan mendapat teror dari segerombolan pria tak dikenal.

“Mudah2an Pintu utama akses masuk rumah/warungku bisa bebas dari ini yah, agar aku bukan hanya bisa buka warung, tapi bisa juga masuk ke rumahku. Mohon doanya teman2. ???? #batemejan #echobeach #canggu,” tulis Tamara.

?

Tamara menceritakan dalam unggahannya jika beberapa hari rumahnya 'diserbu' segerombolan pria yang nongkrong di depan pintu rumahnya. 

"Sebenarnya dari kemarin aku ingin ungkapkan, tapi aku takut..karena kan aku bersama anakku di Rumahku yg mereka keroyokan (cowok2) menutup akses pintu masuk Rumahku. Sekarang Kenzou sdh aman bersama bapaknya @mike_lewis Thank you yah Mike, Kenzou sampai trauma mau masuk rumah. #batumejan #echobeach #canggu,"