Polemik Harta Warisan Goo Hara

Goo Hara.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Bulan November 2019 lalu, penyanyi Goo Hara ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh sang manager di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Penyebab kematiannya tak pernah diungkap ke publik oleh pihak kepolisian. Polisi mengatakan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan di rumahnya dan mereka juga tidak melakukan autopsi pada jasad Hara.

Hingga saat ini, masih banyak orang yang masih belum percaya dengan kepergian Hara untuk selama-lamanya. Baik dari teman-teman kalangan artis hingga penggemar.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Laporan terbaru juga membuat para penggemar mantan personel KARA itu murka. Dilansir dari laman Korea Boo, Jumat, 6 Desember 2019, dilaporkan bahwa orangtua Goo Hara lah yang akan menerima seluruh harta warisan dari artis tersebut.

Padahal seluruh penggemar Hara tau bahwa sebelum meninggal, wanita berusia 28 tahun itu tinggal bersama tantenya dan sering memasak untuk dirinya sendiri di rumah.

Selain Oh In Hye, 5 Artis Korea Ini Pilih Akhiri Hidupnya Sendiri

Hara bekerja dengan giat hingga bisa sukses dan mewujudkan mimpinya menjadi idol tanpa bantuan dan bahkan dukungan dari orangtuanya.

Hal ini pun membuat banyak penggemar marah. Menurut mereka, seharusnya harta warisan Hara jatuh ke tangan tantenya yang selama ini mengurus Hara, ketika orangtuanya memilih untuk tak memedulikan anak mereka setelah resmi bercerai.

Meski begitu, ada pula penggemar yang berpikir positif dan mengatakan kalau mungkin saja Hara telah berbaikan dengan kedua orangtuanya. Hanya saja hal itu tidak ia sampaikan ke publik.

Namun, tetap saja tak sedikit penggemar yang berpendapat bahwa orangtua Hara tak berhak menerima harta warisan yang sudah didapat susah payah oleh sang anak.

Sebagai informasi, menurut hukum di Korea Selatan, jika Goo Hara tidak meninggalkan surat wasiat saat meninggal, maka orangtuanya lah yang akan mewarisi seluruh aset-asetnya.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya