Potret Raline Shah Berhijab saat Liburan di Abu Dhabi Tuai Pujian

Raline Shah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sejak beberapa hari lalu, aktris Raline Shah berlibur di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Dalam unggahan di Instagram, bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini terlihat mengunjungi beberapa tempat, mulai dari sirkuit F1 Abu Dhabi Grand Prix, Yas Marina, hingga ke Sheikh Zayed Grand Mosque.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Saat di sirkuit F1, ia juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan salah satu pembalap asal Indonesia, Sean Gelael. Raline mengaku, awalnya tidak merencanakan hal itu.

"Biarpun awalnya tidak ada rencana bertemu, senang sekali bisa mendukung Sean di Abu Dhabi. Bangga melihat dedikasi dan kerja kerasnya di dalam dan di luar sirkuit. Berikhtiar untuk menuju misi dalam profesi kita, dan tetap bangga Indonesia," tulis Raline di akun Instagramnya, dikutip Sabtu 7 Desember 2019.

Kisah Sara Bokker, Model Hot yang Masuk Islam Gegera Alasan Tak Terduga Ini

Dari dua foto di tempat yang berbeda, foto Raline saat mengunjungi Sheikh Zayed Grand Mosque mendapat perhatian dan pujian dari warganet. Dalam foto tersebut, ia terlihat begitu anggun dengan menggunakan blouse berwarna putih gading, serasi dengan hijab yang ia gunakan. 

Raline mengaku takjub ketika mengunjungi masjid tersebut. Ia juga sempat mengabadikan sudut-sudut masjid yang mengagumkan. 

Kisah Model Cantik Majalah Dewasa Jadi Mualaf: Lakukan Tamasya Dalami 3 Agama

"Takjub, Dalam penerbangan saya ke Abu Dhabi, saya menonton film dokumenter tentang Masjid Agung Syeikh Zayed. Butuh bertahun-tahun dan upaya tak kenal lelah, untuk membangun permata ini yang dibangun untuk tahan terhadap ujian waktu," tulis Raline.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya