Pede 100 Persen Bebas, Kriss Hatta: Saya Lakukan Itu untuk Bela Wanita

Kriss Hatta
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kriss Hatta sempat menghirup udara bebas pasca pertikaiannya dengan Hilda Fitria berakhir. Beberapa waktu lalu, Hilda melaporkannya atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat memvonis bebas Kriss.

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen

Tapi, tidak beberapa lama, ia harus kembali berurusan dengan pihak berwajib. Hal itu terjadi setelah Anthony Hilenaar melaporkan Kriss ke polisi atas kasus penganiayaan.

Proses hukum saat ini sedang berjalan. Pada hari ini, Selasa, 10 Desember 2019 kembali digelar sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang hari ini beragendakan putusan atau pembacaan vonis.

Hana Hanifah: Aku Enggak Ada Apa-apa dengan Kriss Hatta

Ditemui sebelum sidang dimulai, Kriss yang tampak modis dengan sweater dan kacamata hitam mengutarakan harapan. Ia bergarap, di sidang putusan ini ia divonis bebas. Sidang vonis tungguin saja. Harapannya bebas dong,” kata Kriss Hatta.

Kriss sangat percaya diri kalau dirinya enggak bersalah. Saking optimisnya, Kriss yakin 100 persen bakal dibebaskan dari kasus penganiayaan yang menjeratnya tersebut. “Iya (optimis). Seratus persen bebas,” katanya.

Kontroversi Hana Hanifah, Dekati Kriss Hatta Hingga Prostitusi Online

Kriss merasa sangat yakin akan bebas. Menurut Kriss, apa yang dilakukannya pada saat kejadian nahas tersebut ada alasannya. Hal itu terjadi untuk membela perempuan, dalam hal ini kekasihnya. Saat itu kekasihnya sedang digoda oleh pria yang tak dikenal. “Yang bikin yakin karena yang saya lakukan itu pembelaan terhadap kaum wanita itu yang membuat saya yakin,” kata Kriss Hatta.

                
    

Jimmy Gideon

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Round-up dari kanal Showbiz pada Minggu, 26 Desember 2021. Salah satunya ada berita tentang Jimmy Gideon yang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021