Fans Donasikan Rp140 juta di Hari Ulang Tahun Kang Daniel

Kang Daniel
Sumber :
  • Facebook.com/pg/WannaOne.official

VIVA – Mantan leader Wanna One, Kang Daniel hari ini 10 Desember 2019 berulang tahun yang ke-23. Banyak penggemar yang mengucapkan selamat kepada Kang Daniel. Para penggemar pun dikabarkan memiliki project khusus untuk merayakan ulang tahun Kang Daniel. 

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Penggemar Kang Daniel disebut membuat project dengan mendonasikan uang sebesar 12,1 juta won atau Rp140 juta untuk anak-anak dengan penyakit kronis. Para penggemar memberikan sumbangan menggunakan nama "God Daniel" tersebut kepada Asosiasi Korea untuk anak-anak dengan penyakit kronis.

Bukan hanya penggemar, agensi yang menaungi Kang Daniel juga memberikan ucapan menyentuh untuk kekasih Jihyo Twice ini. KONNECT Entertainment memposting pesan ulang tahun khusus melalui Instagram resmi mereka untuk merayakan ulang tahun Kang Daniel.  

Respon Coca-Cola Usai Kang Daniel Salah Sebut Merek dalam Acara 'Street Man Fighter'

Agensinya memposting enam buah foto lengkap dengan pesan.  Setiap foto memiliki frase kecil yang ketika disatukan, menciptakan pesan khusus untuk Daniel. Dilansir dari laman Koreaboo, berikut ini beberapa kolase foto dan ucapan ulang tahun Untuk Kang Daniel. 

"2019.12.10 Selamat ulang tahun Kang Daniel," bunyi caption dalam foto pertama

7 Idol K-Pop Berasal dari Keluarga Broken Home, Ada Kang Daniel dan Sejeong

"Banyak orang," bunyi caption dalam foto kedua.

"... mendukung Anda," bunyi caption dalam foto ketiga.

"Mari kita samakan kaki kita dan berjalan bersama," bunyi caption dalam foto keempat.

"Kami sedang menunggu hari di mana kamu bisa menemukan warna sejatimu lagi," bunyi caption dalam foto kelima. 

"Daniel kita yang tampan, mari kita bahagia.  Hari ini adalah hari kamu kucing.”

Jika disatukan Pesan dalam foto itu berbunyi, 

“Selamat ulang tahun Kang Daniel.  Banyak orang mendukung Anda.  Mari kita sesuaikan langkah kita dan berjalan bersama.  Kami menunggu hari di mana kamu bisa menemukan warna sejatimu lagi.  Daniel kita yang tampan, mari kita bahagia.  Hari ini adalah hari kamu kucing (istilah yang digunakan oleh penggemar untuk Kang Daniel karena dia terlihat seperti kucing).”

Saat ini Kang Daniel tengah hiatus atau istirahat karena alasan kesehatan. Awal tahun ini Kang Daniel didiagnosis mengalami depresi. 

Depresinya kembali muncul hal ini diketahui setelah Kang Daniel curhat melalui fancafe resminya. Dalam unggahan itu Kang Daniel menjelaskan bagaimana dirinya berjuang melawan rumor palsu dan komentar negatif dari para netizen.

Bukan hanya itu, dalam fancafe resminya Kang Daniel juga mengungkapkan masa-masa sulit dirinya. Terkait dengan komentar buruk, dirinya juga menjelaskan bagaimana haters menyerang penggemar yang mendukungnya dan keluarganya diserang lantaran tidak menyukai dirinya. Dengan adanya komentar buruk, Kang Daniel takut untuk menghadapi hari esok. 

Tidak sampai di situ, baru-baru ini dirinya juga kembali dihujat terkait kemenangannya dalam The Show yang ditayangkan pada 3 Desember lalu. Single Kang Daniel berjudul ‘Touchin’ berada di posisi pertama dengan skor total 6.195. Sedangkan  ASTRO dengan single ‘Blue Flame’ dan ‘Come See Me’ dari AOA masing-masing menerima skor 5.950 dan 3.830. Netizen mengklaim pertunjukan itu dimanipulasi oleh Kang Daniel.

Beberapa waktu lalu, melalui pernyataan resminya KONNECT Entertainment pihaknya juga mengabarkan kondisi terkini dari Kang Daniel. Diungkapkannya bahwa saat ini kondisi Kang Daniel sudah stabil. 

“Kang Daniel dalam keadaan stabil dan saat ini sudah dirawat oleh staf agensi dan keluarganya.  Sebagai agensi, kami sangat merasa bahwa kami harus bertanggung jawab atas perlindungan artis kami, dan kami sekali lagi berjanji untuk melakukan segala yang mungkin untuk mewujudkannya,” lanjut pernyataan resmi mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya