Siapa Sisi Asih, Pramugari Garuda yang Lagi Viral di Twitter

Sisi Asih.
Sumber :
  • Instagram @sisi.asih

VIVA – Nama pramugari maskapai Garuda Indonesia, Sisi Asih mendadak menjadi perbincangan masyarakat di lini masa Twitter. Nama Sisi mencuat setelah salah satu akun Twitter, @digeeembok menyebut namanya.

Begini Respons Dirut soal Rencana Merger Garuda Indonesia dengan Pelita Air

Sisi Asih dikaitkan dengan kasus yang menyeret mantan Direktur Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Akun tersebut bukan hanya membahas perihal dugaan Ari yang menyelundupkan komponen Harley Davidson dan sepeda dan sepeda Brompton. Ia juga mengungkap isu soal kehidupan pribadi, salah satunya terkait dengan dugaan dirinya melakukan affair dengan seorang pramugari berinisial PNR.

Dirut Garuda Pastikan PMN Rp 7,5 Triliun Bukan untuk Bayar Utang : Saya Tak Mau Masuk Penjara

Terseretnya nama PNR yang diduga sebagai selingkuhan Ari membuat nama seorang pramugari bernama Sisi Asih atau Asih Kurniasih ikut mencuat. Sis disebut-sebut sebagai pramugari korban dari kekuasaan Ari Askhara.

Menurut penuturan akun tersebut, Sisi ‘didepak’ lantaran kalah saing soal penampilan fisik oleh PNR.

Mantan Pramugari Garuda Kembalikan Uang Rp647,85 Juta ke KPK

ORANG YANG KETIGA DINONJOBKAN SIGUNDIK ADALAH: Pramugari Asih.Sigundik takut kalah saing sama si Asih. Yah karena Makassar adalah kandang sigundik. Yah sigundik cari2 alesan biar menyingkirkan Asih.Dicari2lah alesan. Akhirnya ketemu distatus sosmed si Asih. #DirutGarudaKancut,” tulis akun itu.

Lalu, siapa Sisi Asih? Nama pramugari tersebut sempat menjadi perbincangan hangat masyarakat lantaran bakatnya dalam bidang menyanyi. Nama Sisi juga sempat menjadi perbincangan lantaran ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi.

Sisi pernah masuk 50 besar finalis Indonesian Idol tahun 2011 lalu. Namun, ia tak melanjutkan kompetisi itu pada tahap selanjutnya karena terbentur dengan jadwal pekerjaannya.

Terus seperti apa sih sosok Sisi Asih? Berikut ini beberapa potret Sisi yang ada di akun Instagram pribadinya, @sisi.asih.

Suka traveling

Sisi ternyata sosok yang gemar traveling. Ia terlihat beberapa kali mengunggah fotonya ketika berlibur. Wanita berambut panjang ini juga terlihat begitu rupawan dengan pulasan riasan wajah ringan dan fashion yang simple namun tetap terlihat menawan.

Suka kulineran

Enggak hanya suka traveling, Sisi juga terlihat suka kulineran. Terlihat dari unggahannya di Instagram. Ia juga memiliki akun YouTube sendiri dan terlihat beberapa kali me-review makanan.

Tak malu untuk berpose konyol

Meski memiliki wajah yang cantik, Sisi tidak malu untuk mengunggah foto dirinya dengan pose konyol seperti berikut ini. Menggemaskan sekali ya.

Merambah bisnis kecantikan

Tidak hanya berprofesi sebagai pramugari, Sisi juga ternyata mulai merambah bisnis kecantikan awal tahun ini. Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram pribadinya.

Jago masak

Enggak cuma jago nyanyi aja. Ternyata Sisi Asih juga jago masak, lho. Buktinya dia membuat Instagram Story khusus resep masakannya. Beberapa menu yang pernah dibuatnya antara lain ikan patin kuah kuning, sup jamur, tahu mozzarella dan sebagainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya