Ballistik Boyz Yakin Bisa Saingi Boyband Korea

Ballistik Boyz
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Ballistik Boyz baru hadir di dunia musik. Namun kehadiran mereka telah menyita perhatian, salah satunya lewat MTV Video Music Awards Japan untuk kategori Rising Star. Salah satu bekal itu buat Ballistik Boyz yakin dengan masa depan bermusik mereka.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

“Kami percaya bisa jadi yang paling atas karena kami punya sesuatu yang spesial,” kata salah satu personel, Miku Fukahori dalam keterangan media, Kamis, 12 Desember 2019.

Boyband dari Jepang ini juga melihat fakta yang ada, industri musik boyband masih didominasi dari Korea Selatan. Namun, hal itu tidak buat mereka patah hati. 

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

“K-Pop sangat besar, J-Pop belum sampai sana, kalau kami melakukan tur atau live kami akan jadi boyband pertama dari Jepang yang akan melakukan itu, semoga saja,” ujar personel lainnya, Rikiya Okuda.

Langkah mereka akan dimulai di negara asalnya. Februari tahun depan, Ballistik Boyz akan tur di 20 tempat di Jepang. Hal itu sekaligus mempromosikan karya terbaru mereka nantinya.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

“Kami akan ke 20 tempat dan kami berharap bisa bertambah karena masih ada waktu untuk itu,” ujar Ryuta.

Sebelum mengelilingi Jepang, mereka sudah memanaskan Indonesia. Ballistik Boyz tampil di dua tempat pada awal Desember lalu. Mereka manggung di Mall of Indonesia dan Central Park. Setiap penampilannya, mereka membawakan enam lagu.

“Ini pertama kali kami tampil di Indonesia. Kami senang dengan sambutan, kehangatan, dan keramahannya. Tentu kami sangat ingin kembali ke sini suatu saat nanti,” ujar Ryuta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya