Randy Pangalila Punya Adegan Tak Terlupakan Bareng Ozy Syahputra

Randy Pangalila
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Randy Pangalila dan Ozy Syahputra bertemu dalam film Si Manis Jembatan Ancol. Randy berperan sebagai seorang pelukis sementara Ozy menjadi rentenir keji. Sampai suatu saat, Ozy diminta seseorang untuk menyiksa Randy.

Ozy Syahputra dan Diah Permatasari Nyesel Selalu Tolak Ajakan Kiki Fatmala Sebelum Meninggal

Dalam adegan yang seharusnya keji itu, ada dialog dan adegan yang justru mengundang tawa. Randy mengaku adegan itu sudah terbayang di benaknya sebelum melakukan proses syuting.

“Pas gue baca skript, ‘ini Bang Anggy penggambarannya gimana?’ Terus kata Anggy, kita mau buat seterbuka mungkin,” kata Randy saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bikin Haru, Sahabat Ungkap Sosok Seperti Apa Kiki Fatmala

Randy merasa sedikit tertekan sebelum mengambil adegan tersebut. Beruntungnya, sekitarnya bersifat profesional teruma aOzy Syahputra. Randy salut atas sikap Ozy yang banyak membantu dan bisa membuat adegan itu cepat dilalui.

“Bang Ozy profesional sekali, pas selesai dia bilang, ‘Lo enggak apa-apa kan?’ Terus ya gue bilang enggak apa-apa, kan cuma adegan doang. Jadi ya sudahlah. Kita profesional aja biar cepat kelar, daripada malu-malu, malah jadi take 1,2, sampai take 12,” kata Randy.

Ozy Syahputra Sedih Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Kenang Pertemuan Terakhir

Dari keseluruhan film, adegan itu yang paling membekas di diri Randy. Ia juga tidak khawatir jika adegan tersebut membawa protes nantinya. Randy merasa melakukan pekerjaannya dengan seprofesional mungkin.

”Intinya kerjaan utama saya ya seorang aktor, jadi saya ingin memberikan nyawa peran apa yang kita mainkan, yang saya dikasih. Kalau ada pro kontra ya bagus, berarti saya berikan yang terbaik dalam pekerjaan saya,” ujarnya.

Si Manis Jembatan Ancol mulai tayang di bioskop pada 26 Desember 2019. Selain Randy dan Ozy, film ini dibintangi Indah Permatasari, Arifin Putra, dan para komika, diantara lain Arief Didu dan Rispo.

Film Si Manis Jembatan Ancol diangkat dari urban legend masyarakat. Film ini sebelumnya juga pernah tayang pada 1990an diangkat menjadi beberapa judul dan salah satunya dibintangi Kiki Fatmala dan Ozy Syahputra. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya