Selamat! Pasha Ungu Akhirnya Raih Gelar Sarjana

Pasha Ungu
Sumber :
  • Instagram/pashaungu_vm

VIVA – Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu akhirnya meraih gelar sarjana di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Pembangunan Palu. Dia baru saja menyelesaikan sidang skripsi dengan penuh semangat dan optimis.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Sebuah foto yang diunggah di akun Instagram @pashaungu_vm, pria yang mendapat gelar Sarjana Administrasi Publik itu tampak gagah dengan balutan setelan serba hitam yang dia kenakan. Dalam unggahan foto lain, tampak pasha berdiri tegang di hadapan tujuh dosen penguji di hadapannya.

Dalam foto lain, suami Adelia Pasha itu tampak serius membaca bahan presentasinya di kursi kayu panjang berwarna biru, sebelum masuk ke ruang sidang.

Tak Lolos Jadi Wakil Rakyat, Ini Tanggapan Adelia Pasha

"Belajar untuk negeri," tulis mantan suami Okki Agustina itu.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Atas semangat Pasha Ungu mengejar pendidikan, banyak warganet yang memberi ucapan selamat dan dukungan serta doa untuk pria bersuara merdu itu. Pasha pun menjawab hampir semua komentar tersebut dengan ucapan terima kasih.

Selain itu, beberapa foto juga memperlihatkan Pasha berada di depan dosen penguji. Pasha tampak tenang dan  lancar menjalani sidangnya. Dia mengatakan bahwa lebih kurang 4 tahun dia menjadi mahasiswa di sana.

Selain itu, dengan bangga Pasha memamerkan foto berbalut jas hitam dengan inner kemeja putih, dia menyandang gelar sarjana.

"Sang sarjana..-Sigit Purnomo, S.Ap," tulis dia lagi.

Foto tersebut diambil saat berada di ruang kerjanya. Dia berdiri tepat di depan fotonya bersama sang istri tercinta. Gelar sarjana yang didapat Pasha Ungu tak lepas dari dukungan doa sang istri, anak-anak dan keluarga besarnya. Selamat ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya