Dirampok, Model Tamara Ecclestone Gemetaran Perhiasan Rp930 M Raib

Tamara Ecclestone.
Sumber :
  • Instagram/tamaraecclestoneofficial

VIVA – Tamara Ecclestone marah dan terkejut setelah rumahnya di London dirampok sekelompok orang pada Jumat malam lalu. Akibat kejadian itu, perhiasan Tamara Ecclestone yang bernilai £50 juta atau sekitar Rp930 miliar ludes dicuri.

Waspada! Perampok HP Modus COD Beraksi Gunakan AirSoft Gun

Perwakilan Tamara Ecclestone mengonfirmasi kejadian mengejutkan tersebut. Saat perampokan, Tamara dan keluarga sedang tak ada di rumah untuk liburan.

"Saya dengan berat hati mengonfirmasi bahwa memang ada serangan ke rumah Tamara Ecclestone. Pihak keamanan internal sedang bekerja sama dengan kepolisian untuk menangani masalah ini," kata perwakilan model dan anak dari mantan bos F1 Bernie tersebut.

Sadis, Pembunuhan dan Perampokan di Malang Beraksi pada Jam Salat Tarawih

"Tamara dan keluarhanya baik-baik saja, tapi tentu marah dan gemetaran karena insiden ini," tambahnya.

Tetangga Tamara Ecclestone terkejut atas kejadian ini, sebab lokasi rumah model tersebut adalah wilayah teraman di kawasan London. Di sekitar daerah tersebut juga merupakan tempat tinggal keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton.

Perampokan Disertai Pembunuhan Terjadi di Malang, Lansia Tewas Ditusuk di Leher

"Siapapun yang melakukan ini, mereka berada di dalam sekitar 50 menit dan punya waktu untuk membuka semua penyimpanan yang tersembunyi di kamar Tamara dan Jay (suaminya), yang mana sebenarnya sulit ditemukan," kata tetangga, dilansir The Sun.

Semua perhiasan di tempat penyimpanan Tamara Ecclestone diambil dan sebagian punya makna pribadi yang begitu berharga. Saat kejadian, sumber juga menyebut bahwa ada petugas keamanan di rumahnya.

"Tiga orang penyerang memanjat pagar belakang dan masuk ke kebuh, sebelum enggak tahu gimana caranya punya akses masuk ke dalam rumah. Mereka ketahuan oleh penjaga rumah setelah 50 menit dan sudah menerobos keluar jendela," kata mereka.

Warga sekitar dikabarkan masih terkejut atas kejadian ini. Mereka bingung, perampokan terjadi di wilayah teraman di London. Saat kejadian, rumah Tamara Ecclestone yang ditempatinya bersama suami, Jay Rutland, dan punya 57 kamar itu dijaga ketat keamanan setempat.

"Ini perampokan paling mengejutkan karena terjadi di salah satu rumah paling aman di London dan berada di salah satu jalan teraman di London," kata tetangga Tamara Ecclestone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya