Nikita Mirzani Digendong Aquaman Indonesia, Warganet: Sikat Nyai!

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau enggak mengundang kontroversi dan sensasi. Niki, begitu sapaannya, kini tengah berada di Surabaya, Jawa Timur untuk syuting program acara yang dia pandu di salah satu stasiun televisi.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Nikita Mirzani diketahui berada di sana bersama Jeremiah Lakhwani, pria yang sering dijuluki Aquaman Indonesia. Julukan itu disematkan pada Jeremi karena ia disebut-sebut mirip dengan aktor pemeran superhero DC, Aquaman, yakni Jason Momoa.

Nah, ada-ada saja tingkah laku mantan istri Sajad Ukra itu, dia digendong oleh Jeremi. Nikita juga mengunggah video berisi momen itu di akun Instagram pribadinya.

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Di dalam kamar hotel, Nikita Mirzani mengenakan baju kaos putih dengan hotpants hitam bercorak hijau. Sementara Jeremi mengenakan kaos lengan pendek dan celana selutut berwarna putih.

"Aquaman vs nyai," tulis mantan istri Dipo Latief itu.

Terpopuler: Momen Manis Rizky Irmansyah dan Anak Nikita Mirzani sampai Sinopsis Film Kiblat

Jeremi yang menggendong Nikita di pundaknya malah squat jump beberapa hitungan. Mereka tertawa. Tangan kanan Jeremi tepat di tengah bawah kaki Nikita untuk menahan tubuhnya,

Sebagai informasi, Jeremi selama ini dinilai cukup tampan, gagah, berotot, macho dan keren. Warganet pun iri dan ingin digendong sama Jeremiah juga, guys. Siapa sih yang enggak mau digendong sama Aquaman versi kearifan lokal itu?

"Sikat nyaaaiii, jgn ksh kendor !" kata warganet.

"Nyaiiii menang banyak," ucap yang lain.

"Enak amat y kak," kata warganet.

Nikita Mirzani memang terkenal dekat dengan beberapa pria tampan, keren dan kaya. Malah sebelum ini, dia sempat dekat dengan pria bule bernama Betsalel Fdida yang merupakan model asal Perancis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya