Akun IG Nassar Mendadak 'Banjir' Foto Seksi Keluarga Kardashian

Foto: Instagram/kingnassar88
Sumber :
  • reporter

VIVA – Nama pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Nassar sedang ramai diperbincangkan warganet, khususnya pengguna akun media sosial Instagram. Pasalnya, Nassar tampak mengunggah beberapa potret seksi keluarga Kardashian.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Tentu saja hal tersebut sangat mengagetkan para followers dan juga penggemarnya. Pertama, akun Nassar tampak merilis potret seksi Kylie Jenner dan Khloe Kardashian. Dalam foto tersebut, Kylie dan Khloe tampak mengenakan busana yang memamerkan bagian dadanya.

“My godness mu favorite for “keeping up with the kardhasians” @khloekardashian and @kyliejenner you look so rich woman im so happy watching u and your family ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????,” tulis Nassar sebagai caption foto yang diunggah pada Rabu, 18 Desember 2019.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Tidak lama kemudian, akun Instagram pedangdut kelahiran Bandung itu terlihat kembali mengunggah potret Kylie dan Khloe. Masih seperti yang pertama, potret Kylie dan Khloe dalam unggahan tersebut pun tampak seksi.

Baca Juga: Serunya Nassar Ajak Hotman Paris Dangdutan

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Tidak berhenti sampai di situ, potret seksi lain yang muncul adalah Kim Kardashian. Tidak jauh berbeda, Nassar pun kembali menuliskan caption bernada sanjungan untuk Kim.

“Wawwwwww my goshhhhh my favorite celebrity. Im so excited for looking you @kimkardashian i love it ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????,” tulis Nassar.

Tingkah tak biasa Nassar di Instagramnya ini membuat para followers dan penggemarnya kaget. Mereka pun berpikir bahwa Instagram pedangdut berusia 31 tahun itu telah diretas oknum tak bertanggung jawab.

“King Nassar kok kayak gini ya, apa di hack ignya.”

“Kayaknya ig nassar kena hack, post nya aneh aneh.”

“Kayaknya bukan King Nassar ini, ignya kena hack.”

“Kok tumben post yang aneh aneh.”

Nassar sendiri belum memberikan komentarnya terkait maksud unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya