Buka Suara soal Tudingan Gundik, Siwi Sidi: Banyak yang Iri Sama Aku

Siwi Sidi.
Sumber :
  • Instagram @w_hadinata

VIVA – Nama pramugari Siwi Sidi sempat menjadi viral dan menjadi buah bibir lantaran dikaitkan dengan kasus skandal Garuda yang melibatkan Dirut Ari Ashkara. Siwi disebut-sebut sebagai pramugari yang bisa terbang kapan saja sesuka hati karena memiliki hubungan istimewa dengan salah satu petinggi Garuda.

Garuda Indonesia Pastikan Tak Ada Kenaikan Harga Tiket di Mudik Lebaran 2024

Setelah lama bungkam dan mengunci akun Instagramnya, Siwi pun akhirnya buka suara. Ia mengatakan bahwa semua yang diberitakan mengenai dirinya tidaklah benar.

Lewat Instagram Story di akunnya, @w_hadinata, Siwi memberikan klarifikasi perkara namanya yang sempat disebut sebagai gundik.

Garuda Indonesia Bakal Gabung ke InJourney Oktober 2024, Ini Harapan Dirut

Intinya 100% ak ga prnah ada hub siapa2 pun dgn yg berkaitan dgn negara apalagi uang negara, ak sih seneng banget ini pembuktian banyak org iri trhadap ak, kalau kalian ga iri ngapain org sudah judge dlu tnpa tau kebenaran,” tulisnya.

Siwi Sidi menanggapi hal ini dengan lapang dada dan berpikiran jernih. Bahkan jika ada yang pernah tersakiti karena tingkahnya, Siwi akan rela meminta maaf.

Begini Respons Dirut soal Rencana Merger Garuda Indonesia dengan Pelita Air

Ak sllu menanggapinya dgn positive, kalau semisal ad yg pernah tersakiti aku dan ak tdk sadar aku minta maaf, tapi bilang saja lah, tnpa mmberikan informasi ini. Kalau kalian dipssi aku, sebaiknya ga diambil pusing,” lanjut Siwi.

Siwi pun mengaku enggak habis pikir kenapa pemberitaan mengenai dia sangat heboh dan sampai mencemarkan nama baiknya.

Ya sudahlah, saya kan emng hobi bgt bkin kesel org yg ga suka saya, kalau bahas kualitas diri yaudh nanti juga bisa dilihat. Heran, sebegitu hebatnya org mmbuat pemberitaan palsu ttg aku,” tulis Siwi.

Ia juga mengaku bosan soal pembahasan gundik, operasi plastik, dan pelakor. Namun, jika masih banyak yang membahas soal hal itu, dia tidak mau mempermasalahkannya karena menurutnya, setiap orang punya pemikiran masing-masing.

Bosyan say mmbahas gundik, oplas, pelakor, dll, tpi klo masih bhas ysdhlah yg pnya mulut dan otak ya Anda, hahhaa kbnyakan nganggur jdi mikirin org lain ya say, hdupmu ga bahagia. Saya ga butuh pengakuan sosial atau apapun, saya bahagia dgn cara saya sendiri dn prinsip saya, say tdk mrugikan org lain,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya