Kriss Hatta Bebas dari Tahanan jadi Kado Terindah Hari Ibu

Kriss Hatta
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah cukup lama mendekam di tahanan, tepat di Momen Hari Ibu, Minggu, 22 Desember 2019, Kriss Hatta akhirnya bisa menghidup udara bebas. Kriss Hatta yang mendekam di balik jeruji besi LP Cipinang, Jakarta Timur karena kasus penganiayaan Anthoy Hilenaar yang dituduhkan kepadanya, hari ini disambut oleh ibundanya keluar dari tahanan.

Kini Bebas Usai Ditahan 4 Tahun 9 Bulan, Jupiter Fortissimo: Pelajaran yang Luar Biasa

Sang ibunda, Tuty Suratinah datang menjemput putranya. Tuty sangat bahagia menyambut kebebasan Kriss Hatta. Ia bahkan mengaku sampai tak bisa tidur.

"Malah mama yang enggak bisa tidur ya menunggu jam, karena Kriss kan bebas jadi pokoknya enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata lah, hari ini Kriss pulang," ungkap Tuty penuh haru.

Vadel Badjideh Bebas Penjara, Loly: Welcome Back Sayang!

Setelah menjemput anaknya, mereka akan berkumpul bersama keluarga besar siang ini. Tuty juga berterima kasih kepada awak media yang selama ini setia mengawal setiap perjalanan karier dan persidangan Kriss.

"Karena semua kita berterimakasih sama semua media kalau bukan karena kalian Kriss bukan apa-apa," ucapnya.

Momen Canggung Pertemuan Irish Bella dan Ammar Zoni di Tengah Isu Cerai

Selama lima bulan belakangan, perjuangan Tuty tidak sia-sia. Dia bersyukur semua doa dan usahanya dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa, menunjukkan kebenaran.

"Perjuangan mama sampai lima bulan sampai hari ini sudah selesai, semoga enggak terulang lagi kasus Kriss ini, terimakasih pada Tuhan dan seluruh masyarakat Indonesia doanya terkabul anak saya hari ini," katanya.

Tuty senang apalagi kebebasan Kriss bertepatan dengan hari ibu. Ternyata selama ini Kriss sudah menyiapkan kado, namun kebebasan Kriss adalah yang terindah untuk Tuty.

"Dia keluar udah hadiah terbesar buat mama. Mama enggak berharap hadiah lebih dia pulang udah hadiah terindah buat mama," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya